Indonesia Open 2023 Resmi Dimulai, Nantikan Pertandingan Sengit di Istora Senayan

Indonesia Open 2023 Resmi Dimulai, Nantikan Pertandingan Sengit di Istora Senayan

Indonesia Open 2023-mnc media-

JEKTVNEWS.COM - Indonesia Open 2023 akan menggelar pertandingan mulai hari ini, Selasa, 13 Juni 2023 sampai dengan 18 Juni 2023 yang diberlangsungkan di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui kanal Youtube BWF atau link streaming resmi yang beredar luas di kalangan masyarakat.

Indonesia Open merupakan turnamen rutin yang digelar sejak 1982 dan selalu dinantikan oleh pecinta bulu tangkis tanah air, karena para atlet merah putih akan bertanding melawan para pemain dunia untuk merebut gelar Juara.

BACA JUGA:Akusisi Manchester United, Sheik Jassim Jadi Owner Baru The Red Devils

Indonesia Badmintoon merupakan turnamen level 1000 BWF yang juga merupakan bagian dari Program Race to Olympic Paris 2024. Indonesia menjadi negera dengan gelar terbanyak untuk kategori turnamen Indonesia Open 2023 ini dengan total 85 Gelar, kemudian di bawahanya ada chinan sebanyak 49 Gelar dan Korea selatan sebanyak 15 Gelar.

Terkahir kali Indonesia berhasil menyebet gelar lewat pasangan ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra edisi 2021.

Tahun kemarin, tidak satupun wakil Indonesia berhasil menyebet gelar di lima sektor yang dipertandingkan.

BACA JUGA:Rekrutmen PNS 2023, Berikut Syarat Terbaru yang Wajib Diketahui

Pertandingan kali ini Indonesia menurunkan lebih banyak perwakilan dibanding turnamen yang baru saja usai akhir–akhir ini Singapore Open 2023, yaitu sebanyak 21 Wakil yang terdiri dari 3 tunggal putra, 2 tunggal putri, 5 ganda putra, 5 ganda putri dan 6 ganda campuran. Berikut Daftar Pemain Indonesia yang akan bertanding di Indonesia Open 2023

Tunggal putra (3):

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

3. Chico Aura Dwi Wardoyo

BACA JUGA:Memiliki Ambisi Kuat, Berikut Zodiak yang Kuat dalam Mengejar Cita-Cita

Sumber: