Bantai Habis Dua Gim, Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

Bantai Habis Dua Gim, Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

Ilustrasi Anthony Ginting Merangkul Lawannya-Bola Spot-

JEKTVNEWS.COM - Anthony Ginting berhasil menjadi juara Singapore Open 2023 setelah mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark dalam pertandingan partai puncak yang sengit. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 11 Juli 2023 di Singapore Indoor Stadium. Kemenangan ini sangat membanggakan bagi Indonesia, karena setidaknya satu wakil dari Indonesia berhasil meraih gelar juara. Dalam pertandingan tersebut, Ginting berhasil memenangkan dua gim dengan skor akhir 21-16 dan 21-13.

BACA JUGA:Menghadapi Kegagalan dalam UTBK: Langkah-Langkah Bangkit dan Merencanakan Kembali

Pada gim pertama, Ginting sempat mengalami kesulitan dengan dua kesalahan awal yang membuatnya tertinggal 2-0. Namun, permainan yang gigih dari Antonsen membuat Ginting berhasil unggul di interval, namun kedudukan skor kembali disamakan menjadi 14-14 setelah Antonsen mendapat servis backhand dari Ginting.

Setelah interval, Ginting kembali tertinggal karena tiga kesalahan yang membuat skor menjadi 18-15 untuk Antonsen. Namun, Ginting berhasil mendapatkan match point dengan skor 20-16 melalui jumping smash-nya. Beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Antonsen menyebabkan beberapa pukulan keluar, dan gim pertama berakhir dengan kemenangan Ginting dengan skor 21-16.

BACA JUGA:Raih Gelar Juara Liga Champions 2022/2023, Manchester City Menang Tipis Atas Inter Milan

Pada gim kedua, kedua pemain awalnya menyamakan skor menjadi 3-3. Namun, kali ini Antonsen melakukan dua kesalahan beruntun sehingga memberikan keunggulan 5-3 bagi Ginting. Ginting berhasil unggul 11-6 di interval pertama dengan bermain dengan strategi cerdas dan memaksimalkan performannya.

Ginting terus memberikan perlawanan agresif kepada Antonsen dan berhasil meraih lima angka beruntun, membuat skor menjadi 19-8 untuk keunggulan Ginting.

BACA JUGA:Segera Daftar! PT Astra Tol Nusantara Membuka Lowongan Kerja, Fresh Graduate Merapat

Meskipun Antonsen sempat membalas dengan mendapatkan beberapa angka beruntun, skor akhirnya menjadi 21-13 dan Ginting pun menjadi juara Singapore Open 2023. Sebagai wujud selebrasi kemenangannya, Ginting melemparkan raketnya ke arah tribun pendukung yang mendukungnya di Singapore Indoor.

Sumber: