Epic Comeback, Drama Bloodhounds Trending Woo Do Hwan Usai Wamil

Epic Comeback, Drama Bloodhounds Trending Woo Do Hwan Usai Wamil

Drama Bloodhounds yang Dibintangi Woo Do-Hwan-Instagram @wdohwan-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Aktor ternama Korea Selatan, Woo Do-hwan, kembali berkecimpung ke dunia peran setelah menyelesaikan wajib militernya (wamil), Comeback kali ini datang melalu drama korea berjudul Bloodhounds yang resmi tayang di Netflix mulai Kemarin, Jum’at Tanggal 09 – Juni – 2023 dengan total 8 episode.

BACA JUGA:Harga Telur dan Gula Pasir Naik, Pedagang Sebut Ini Telah Terjadi Hampir Dua Pekan di Kuala Tungkal

Bloodhounds, disutradarai oleh Kim Joo-Hwan, merupakan adaptasi dari webcomic Sanyanggaedeul yang ditulis oleh Jung Chan.

Selain Woo Do-hwan, drama ini juga menampilkan Lee Sang-Yi, Heo Jun-Ho, dan Kim Sae-Ron sebagai pemeran utama. 

BACA JUGA:Di Balik Harganya yang Murah, Ternyata Tomat Memiliki Kaya Akan Manfaat

Drama ini mengajak para penggemar untuk mengikuti perjalanan Kim Gun-Woo, seorang petinju berbakat yang terpaksa berhenti bertinju dan bekerja untuk CEO Choi untuk melunasi hutang ibunya kepada rentenir Kim Myeong-Gil.

CEO Choi, yang memiliki reputasi dalam dunia rentenir, tiba-tiba menghilang, namun kemudian muncul kembali dan memberikan pinjaman tanpa bunga kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kim Gun-Woo, bersama dengan Kim Hyeon-Ju dan Hong Woo-Jin, menjadi bagian dari tim CEO Choi.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Pemain Film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti Resmi Menikah

Drama dengan genre action ini menampilkan cerita yang cukup menantang dan seru untuk menguras pikiran para penggemar karena cukup sedikit drama korea pada tahun 2023 ini yang mengusung genre action dan dark.

Tiga karakter yang melakukan berbagai cara untuk kabur dari jeratan rentenir dan utang mereka jadi headline utama dalam drama ini yang tentu saja dikemas dalam plot yang luar biasa, penghayatan karakter tiap pemainnya juga menjadikan drama ini sukses mengundang banyak perhatian di hari pertama perilisannya, drama ini menjadi trending dalam waktu beberapa jam setelah resmi tayang dan dapat disaksikan oleh penggemar drama korea di seluruh dunia.

Sumber: