Lakukan 2 Amalan Ini Untuk Mengundang Rezeki, Buya Yahya: Amalkan Selepas Sholat Subuh

Lakukan 2 Amalan Ini Untuk Mengundang Rezeki, Buya Yahya: Amalkan Selepas Sholat Subuh

Buya Yahya-twitter-

JEKTVNEWS.COM - Prof KH Yahya Zainul Ma’arif Lc, MA, Ph.D atau biasa disapa Buya Yahya adalah salah satu penceramah yang terkenal di Indonesia.

Buya Yahya sekaligus merupakan pengasuh pondok pesantren Al-Bahjah yang berpusat di Cirebon.

BACA JUGA:Menarik! Manfaat Keunikan Daun Gatal Laportea Decumana Papua Untuk Kesehatan

Dalam sebuah kesempatan ada ceramah beliau yang menjelaskan atau membagi amalan yang dapat menarik rezeki.

Ada dua amalan yang dapat mengundang rezeki kepada kita apabila dikerjakan selepas ba’da sholat subuh.

Karena waktu setelah sholat subuh menurut buya yahya merupakan waktu yang sangat baik untuk melakukan dua amalan mengundang rezeki.

Beliau juga mengatakan dua amalan yang diajarkan ini merupakan amalan sunnah dan akan terasa ringan dikerjakan apabila sudah seringa tau terbiasa lakukan terus-menerus.

BACA JUGA:Ketahui! Inilah 6 Manfaat Lulur Bagi Kulit

Seperti yang kita ketahui bahwa waktu setelah sholat subuh adalah waktu yang rawan untuk tidur kembali. Tidak heran, jika masih saja ada orang yang melanjutkan tidur selepas sholat subuh.

Dengan keutamaan amalan itulah buya yahya menganjurkan setelah sholat subuh kerjakanlah dua amalan pengundang rezeki, jangan tidur kembali.

Disampaikan oleh Buya Yahya dua amalan yang dapat mengundang rezeki tersebut ialah menyempurnakan dzikir ba’da sholat subuh serta mendirikan sholat sunah Dhuha ketika matahari telah terbit.

“Dan dianjurkan setelah sholat subuh, sebaiknya kita menunda sejenak, untung-untung bisa sampai terbit matahari, menunggu sesaat kemudian melakukan sholat dhuha” ujar Buya Yahya

BACA JUGA:Manfaat Sayur Kuah Bening Papua: Memiliki Cita Rasa yang Nikmat dan Bergizi

Kemudian beliau juga menambahkan sempurnakanlah dzikir dan permohonan kita kepada Allah SWT. Itulah dua amalan yang diajarkan Buya Yahya agar bisa mengundang datangnya rezeki Wallahu a’lam.

Sumber: