Siap–Siap Tahap Selanjutnya Rekrutmen Bersama BUMN 2023

 Siap–Siap Tahap Selanjutnya Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Pembukaan Rekrutmen BUMN-ist-

JEKTVNEWS.COMRekrutmen bersama BUMN 2023 kembali dibuka, para peserta yang telah mengikuti proses Rekrutmen bersama BUMN 2023 akan menghadapi tahapan tes online yang merupakan seleksi lanjut setelah pendaftaran, tes ini dijadwalkan akan diadakan dari tanggal 12–20 Juni 2023 meliputi Tes TKD (Tes Kemampuan Dasar) dan Tes Akhlak bagi lulusan D3 ke atas, sedangkan bagi lulusan SMA hanya akan menghadapi Tes TKD saja.

Nantinya setelah lolos tes online tahap 1 ini akan dilanjutkan dengan tes online tahap 2 yang mana jenjang D3 ke atas akan menjalani tes bahasa inggris, sementara jenjang SMA/SMK akan menjalani tes akhlak.

BACA JUGA:Buruan Daftar! PT Pupuk Indonesia Utilitas Membuka Lowongan Kerja, Simak Posisi yang Dibutuhkan

Tes BUMN ini memiliki bentuk Tes Kompetensi Bidang, User Interview, Social Media Analitic, Digital Mindser dan terkahir adalah medical Check – Up (MCU).

Menjelang diadakannya tes online tahap pertama, pastikan untuk cek akun Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Sudah benar, pastikan email dan password akur sesuai dengan data informasi yang kita masukkan, jika tidak segera melapor ke layanan Helpdesk Rekrutmen Bersama BUJM 2023.

BACA JUGA:Menarik! Manfaat Keunikan Daun Gatal Laportea Decumana Papua Untuk Kesehatan

Kemudian cek notifikasi email secara berkala untuk mendapatkan akun tes berupa username, email dan password yang telah di daftarkan.

Simak selalu jadwal kapan dilakukannya test Online tahap pertama dengan rutin berkunjung mengungjungi dashboard ataupun website Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Pengumuman final dan lolosnya perserta yang berhasil menjadi bagian dari BUMN 2023 akan diumumkan Agustus 2023 setelah rangkain tes dan seleksi selesai dilakukan.

Sumber: