Peduli Sesama, Sinsen Gelar Kegiatan Donor Darah Rutin

Peduli Sesama, Sinsen Gelar Kegiatan Donor Darah Rutin

Donor Darah Bersama PT Sinsen dan PMI--

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan donor darah di Dealer Honda Sinsen Pal 6, Sabtu, (3/6).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan ini turut mengundang masyarakat umum, community/club sepeda motor Honda dan juga relasi seperti perwakilan finance company, Dealer Honda dan awak media yang selama ini telah terjalin hubungan dengan baik, serta seluruh karyawan/ti.

BACA JUGA:WOW!! Warung Kopi Klotok Sri Handayani di Kunjungi Presiden Jokowi, Ini Jawabannya

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) dari Honda Sinsen, didasari oleh kesadaran pentingnya donor darah bagi kesehatan, serta kesadaran karyawan dan seluruh stakeholder yang ada untuk lebih memiliki kepedulian membantu sesama.

Kegiatan ini telah Sinsen selenggarakan secara rutin dan sudah ke-18 kalinya. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawan/ti Sinsen, finance company, Dealer Honda, klub motor Honda dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Dinyatakan Inkrah, Lima Terdakwa Kasus Narkoba Teddy Minahasa

“Selain membantu orang lain yang membutuhkan, donor darah sangat bermanfaat bagi tubuh kita contohnya seperti mengurangi risiko penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, pikiran lebih stabil, serta menurunkan kolestrol” kata Ajeng.

Setelah mendonorkan darah, pendonor disediakan bubur kacang hijau, telur rebus, pop mie, serta susu sebagai asupan untuk membantu produksi kembali darah segar.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Selalu Lancar? Ustadz Abdul Somad: Hindari Perbuatan yang Menutup Datangnya Rezeki

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Kami berharap untuk ke depannya kegiatan sosial ini terus dilakukan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, tentunya juga kegiatan ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan kita sesama manusia,” pungkasnya.

Sumber: