Tips Ini Sangat Dibutuhkan Pria untuk Menentukan Gaya Rambut

Tips Ini Sangat Dibutuhkan Pria  untuk Menentukan Gaya Rambut

Cara Menentukan Gaya Rambut Pria-bisnis style-

JEKTVNEWS.COM - Rambut adalah salah satu aspek yang penting dalam penampilan pria. Menentukan gaya Rambut yang tepat dapat memberikan kesan yang kuat dan meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, dengan begitu banyak pilihan gaya rambut yang tersedia, memilih yang sesuai dengan kepribadian, bentuk wajah, dan gaya hidup bisa menjadi tugas yang menantang. 

BACA JUGA:Gunung Emas di Sungai Eufrat Mengering, Pertanda Hari Kiamat Semakin Dekat

Berikut cara menentukan gaya rambut :

Perhatikan Bentuk Wajah:

Bentuk wajah merupakan faktor kunci dalam menentukan gaya rambut yang cocok.

Berikut beberapa panduan umum:

BACA JUGA:Kenakan Pakaian Adat Kesultanan Deli, Presiden Pimpin Peringatan Hari Lahir Pancasila

Wajah Oval: Jika wajah berbentuk oval, hampir semua gaya rambut akan terlihat baik. kalian memiliki kebebasan untuk mencoba berbagai potongan rambut seperti rambut pendek, rambut panjang, atau potongan yang berlapis.

Wajah Bulat: Untuk wajah bulat, potongan rambut yang memberikan volume di atas dan memperpanjang wajah akan terlihat baik. Contohnya adalah gaya rambut pompadour atau potongan rambut yang lebih panjang di atas dengan samping yang lebih pendek.

Wajah Persegi: Untuk wajah persegi, potongan rambut yang lebih pendek di samping dengan volume di atas akan membantu melunakkan fitur wajah. Potongan rambut quiff atau potongan rambut ala tentara bisa menjadi pilihan yang baik.

BACA JUGA:Mantap!! Harga BBM Jenis Pertamax Mulai 1 Juni 2023 Turun, Berikut Harga BBM di Indonesia

Wajah Panjang: Jika wajah kalian panjang, gaya rambut yang memberikan volume di samping dan di atas kepala akan membantu memperpendek penampilan wajah. Potongan rambut dengan poni atau gaya rambut messy textured bisa menjadi pilihan yang baik.

Pertimbangkan Tekstur Rambut:

Sumber: