Menang Comeback, Real Madrid Meraih Kemenangan Atas Sevilla

Menang Comeback, Real Madrid Meraih Kemenangan Atas Sevilla

Real Madrid Meraih Kemenangan Atas Sevilla-Laliga-

JEKTVNEWS.COM - Sukses mengalahkan sevilla dengan kemenangan comeback akhirnya Real Madrid memantapkan posisi mereka di urutan runner-up klasemen La Liga musim ini dan hanya menyisakan satu laga pertandingan terakhir.

Bertanding sebagai tim tamu Real Madrid berhasil menuntaskan misi mereka dalam lanjutan pertandingan melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 2-1, Minggu (28/5) dini hari WIB.

Hasil torehan tiga point tersebut membuat anak asuh Ancelotti optimis untuk bisa bertahan sebagai posisi kedua musim ini setelah gagal mengalahkan Barcelona dalam perburuan gelar juara.

BACA JUGA:Beasiswa Pendidikan Indonesia Dibuka, Simak Penjelasannya!

Pertandingan diawali ketertinggalam Real Madrid dimana tim tuan rumah mampu mencetak gol pertama memasuki menit ke-3 melalui aksi Rafa Mir yang menyambar bola liar dan sukses mencetak gol.

Kemudia real madrid mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas apik dari Rodrygo, pemain 22 tahun asal brasil itu mencetak gol pada menit ke-29 dan melanjutkan penampilan apiknya pada babak kedua dengan mencetak gol kembali pada menit ke-69 dan skor pun bertahan 2-1 hingga pertandingan usai.

BACA JUGA:Sering Mengantuk di Waktu Pagi, Kenali Gejala dan Cara Mengatasinya

Real Madrid akan menutup pertandingan mereka dengan bertemu melawan Athletic Bilbao pada senin mendatang, kemenangan ini membuat mereka mengunci posisi kedua La Liga musim ini.

Sumber: