Segera Dibeli, Flagship Samsung Galaxy S21 FE Turun Harga, Cek Spesifikasinya!

Segera Dibeli, Flagship Samsung Galaxy S21 FE Turun Harga, Cek Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S21 FE-Samsung-

JEKTVNEWS.COMSamsung merupakan salah satu smartphone jawara yang memberikan pengalaman cukup menyenangkan bagi penggunanya dalam berseluncur di dunia maya.

Samsung sendiri tersedia berbagai kelas untuk mencakup seluruh pasar konsumen, mulai dari kelas entry level hingga flagship.

Produk buatan asal Korea ini memang tidak diragukan lagi bahkan pesaing dari Samsung adalah Iphone.

BACA JUGA:Ingin Mengganti Skincare? Ketahui 4 Hal Penting Ini Saat Menggantinya

Seperti halnya flagship samsung yang banyak menawarkan fitur-fitur canggih bahkan banyak orang sangat suka menggunakan hp ini sebagai daily driver.

Saat ini salah satu mantan flagship Samsung yaitu Galaxy S21 FE yang dirilis pada januari 2022 masih laris dipasaran, kabarnya harga hp ini sudah mulai turun lagi dengan spesifikasi yang mumpuni patut untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA:Alami Nyeri Dada Secara Tiba-Tiba, Ini Penyebabnya

Berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+ didukung dengan layer Dynamic Amoled 2X serta refresh rate yang dimiliki mencapai 120Hz, menggunakan lapisan Gorilla glass Victus untuk melindungi layer serta sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air.

Bagian mesin Samsung Galaxy S21 FE disokong dengan chipset Exynos 2100 dan dipadukan RAM 8GB dan penyimpanan internal tersedia antara 128GB dan 256GB.

Baterai hp ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 4500mAh dan dilengkapi dengan fast charging 25W.

BACA JUGA:Teknisi Honda Indonesia Juarai Kompetisi Teknik Sepeda Motor se-Asia Oceania

Bicara soal fotografi dari Gakaxy S21 FE jangan diragukan lagi ada banyak fitur yang telah disematkan dan pastinya sudah ada teknologi canggih OIS yang memberikan pengalaman lebih baik saat mengambil foto ataupun saat perekaman layar.

Dilengkapi juga dengan fitur NFC yang berfungsi untuk mengisi dan mengcek saldo kartu uang elektronik.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Berikan Pengetahuan Tentang Pemilu 2024

Sumber: