3 Wakil Indonesia Semifinal Malaysia Masters 2023 Bertanding Hari ini

3 Wakil Indonesia Semifinal Malaysia Masters 2023 Bertanding Hari ini

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/raket/20220609/hasil-indonesia-masters-2022-langkah-leo-daniel-dikandaskan-wakil-malaysia-indosport-

JEKTVNEWS.COM - Pasangan Ganda Putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang menyabet sebagai Juara Dunia pada tahuan 2022.

Di Perempat Final Malaysia Masters 2023 dengan skor hasil pertandingan dua gim berturut–turut yaitu 21-18 dan 21-19 pada hari Jum’at Tanggal 26 Mei 2023.

Kemenangan ini cukup dramatis dengan smes yang berulang kali, beberapa kali terjadi setting deuce dana mencoba mengambil peruntungan lawan pengemabalian keluar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Reskreasi Anak di Jambi, Cocok Untuk Liburan Sekolah

Pertandingan berjalan ketat dengan selilih poin kedua yang tak lebih dari tiga poin, Leo/Daniel sempat unggul tipis 11-9 saat interval yang kemudian meraih poin tiga beruntun dan berhasil menjaga hingga berakhirnya gim pertama, kemudian pada match point kedua Leo/Daniel unggul 20-16 yang akhirnya mengunci kemanangan usai pengambilan Soh memanjang ke belakang.

Dan dipastikan Leo/Daniel akan maju ke semifinal. Nantinya Leo/Daniel akan melawan Man we Chong/Kai Wun Tee di babak Semifinal Malaysia Masters 2023 yang juga ikut lolos setelah mengalahkan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

BACA JUGA:Masuk Kampus Jalur Mandiri Tanpa Syarat Nilai UTBK, Simak Ulasannya!!

Sebelumnya, ada Gregoria Mariska Tanjung di nomor tunggal Putri dan Christian Adinata di Nomor tunggal Putra yang lebih dulu menganamankan diri untuk melaju ke semifinal.

Dengan lolosnya Leo/Daniel maka Indonesia memiliki 3 wakil yang akan melaju di Semifinal Malaysia Masters 2023. Pertandinga Semi Final akan berlangung hari ini, Sabtu 27 Mei 2023 yang diadakan pukul 12.00 WIB, Gregoria akan bertanding pada match 3, Christian Adinata pada Match 4 dan Leo/Daniel akan bertanding pada match 8.

Sumber: