Mulai 10 Juli, Bank Mandiri Keluarkan Kebijakan Baru

Mulai 10 Juli, Bank Mandiri Keluarkan Kebijakan Baru

Bank Mandiri-ads-custom-5-

JEKTVNEWS.COM - PT Bank Mandiri baru-baru ini menyampaikan pengumuman penting mengenai kebijakan baru yang akan mereka terapkan terhitung mulai tanggal 10 Juli 2023, mengenai biaya administrasi yang baru.

Penerapan biaya baru ini hanya berlaku bagi jenis kartu debit visa Gold Bisnis, visa Gold, GPN Silver, GPN Platinum, dilansir dari laman bankmandiri.co.id, berikut rincian jenis kartu dan biaya administrasinya:

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

- Visa Silver Rp 3.500

- Visa Gold Bisnis dan Visa Gold Rp 5.500

- Visa Platinum Rp 8.500

Penyesuaian biaya administrasi ini bertujuan untuk kebutuhan operasional pengadaan bahan baku dan bank mandiri juga telah mengembangkan fitur copy billing address, request kartu debit fisik dan fitur ubah PIN kartu debit atau kredit.

BACA JUGA:Mengapa Memakai Sunscreen Dua Ruas Jari? Simak Penjelasannya

Transaksi perbankan digital bank mandiri mengalami peningkatan pesat pada April 2023 dan didownload hampir sebanyak 27 juta kali, hal ini sebagaimana dikatakan oleh Aquarius Rudianto selaku Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri.

Adapun nilai transaksi Livin by Mandiri ini telah mencapai Rp. 968,6 trilliun sampai akhir April 2023 lalu, meningkat 68 persen dibandingkan dengan year on year tahun sebelumnya.

Sumber: