Menang Tipis PSG Berhasil Mengamankan Posisi Pertama Liga Prancis

Menang Tipis PSG Berhasil Mengamankan Posisi Pertama Liga Prancis

Sepak Bola-Eurosports-

JEKTVNEWS.COM - PSG berhasil mengalahkan tuan rumah dan meraup tiga point atas Auxerre pada lanjutan pekan ke-36 di stadion de I’Abbe Deschamps dengan skor 2-1 hari senin (22/5).

Permainan cepat yPSGang dilakukan PSG membuat Auxerre terkejut hanya berselang dalam tempo waktu sepuluh menit PSG sukses menyarangkan 2 gol ke gawang lawan.

BACA JUGA:Sosok Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Meraih Mendali Emas

Kylian Mbappe menjadi bintang utama dalam laga ini baru saja peluit babap pertama ditiup ia sudah sukses mencetak gol pada menit ke-6 peluang ini tidak disia-siakannya dengan melesatkan bola ke pojok kiri atas gawang Auxerre.

Hanya berselang 2 menit tepatnya pada menit ke-8 Mbappe kembali mencetak gol dengan aksinya yang begitu apik ia berhasil memasukkan bola kedalam gawang Auxerre pada titik yang sama tapi jarak yang sedikit jauh.

BACA JUGA:Gagal di Piala Sudirman, PBSI Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

2-0 untuk PSG hingga turun minum, memasuki babak kedua tim tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan dan menghidupkan semangat tim untuk mengejar skor yang tertinggal.

Melalui aksi Lassine Sinayoko pada menit ke-51, memanfaatkan peluang yang tidak begitu matang dengan sepakan kerasnya ia mampu mencetak gol ke gawang PSG,  yang membuat Donnaruma salah mengantisipasi bola.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Hingga babak kedua usai tidak ada masing-masing tim yang mencetak gol skor akhir pertandingan ini 2-1 yang dimenangkan oleh PSG. Dengan ini PSG kian kokoh di puncak klasmen dengan point 84 dan Auxerre harus lepas dari jeratan degradasi dengan mengoleksi 34 point selisih satu angka dari Nates yang berada di posisi degradasi.

Sumber: