Netizen Kritik Keras, Logo Piala Dunia 2026

Netizen Kritik Keras, Logo Piala Dunia 2026

Logo Piala Dunia 2026-Twitter-

JEKTVNEWS.COM - FIFA merilis logo piala dunia yang diejek habis–habisan oleh Netizen karena desainnya yang sangat sederhana.

Perilisan Logo Piala Dunia 2026 yang terjadi di Los Angeles, Amerika serikat pada Rabu, tanggal 17 Mei 2023. Acara itu dihadiri sejumlah tamu dan para pesepak bola legendaris.

Reaksi netizen setelah rilisanya logo tersebut sungguh diluar prediksi, banyak netizen yang mengatakan bahwa FIFA gagal menerapkan konsep minimalis design ala–ala zaman milenial sekarang dan memberikan logo gagal sebab terlalu sederhana.

BACA JUGA:WOW!! Tampil Romantis Dua Lipa dan Romain Gavras Hadiri Festival Film Cannes

Spekulasi masyarakat dan pera penggemar kepada FIFA adalah, harusnya untuk lebih mengeluarkan atau membuat logo yang menarik, karena sepak bola juga merupakan sebuah brand dan logo adalah hal basic yang harusnya menjadi pengingat ikonik. Logo FIFA ini disebut–sebut sebagai kegagalan yang menarik perhatian.

Piala Dunia 2026 akan diselenggarkan di Amerika, Kanada, Meksiko sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan digelar dari 11 Juni 2023 samapi 19 Juli 2023 mendatang.

BACA JUGA:KEREN!! MLBB Rilis Hero OP Novaria Jadi Langganan Ban Player Mobile Legend

Diikuti oleh 48 negara yang siap bertanding satu sama lain di 16 kota tuan rumah penyelenggara. Sebelumnya ajang piala dunia hanya diikuti 32 Tim dan bertambah di tahun ini yang jelas dipastikan bahwa jumlah tim dari negera Asia juga bertambah.

Kualifikasi Piala Dunia juga akan dimulai, Indonesia turut berjuang dari babak pertama yang berada di peringkat 149 Dunia melawan tim–tim yang juga turut mebrjuang merebut tiket ke putaran Final Piala Dunia 2026.

Sumber: