KEREN!! MLBB Rilis Hero OP Novaria Jadi Langganan Ban Player Mobile Legend

KEREN!! MLBB Rilis Hero OP Novaria Jadi Langganan Ban Player Mobile Legend

Hero Novaria-dailyspin-

JEKTVNEWS.COMMLBB kembali merilis hero baru, kali ini MLBB merilis Novaria, hero mage dengan utilitas yang sangat tinggi pada tanggal 16 Mei 2023.

Awalnya perilisan ini sama saja dengan perilisan hero–hero MLBB sebelumnya, namun akhir–akhir ini Novari menjadi perhatian penting bagi para player MLBB.

Novaria merupakan Hero Meta (Most Effective Tactics Available) yang artinya merupakan sebuah hero yang paling tay aktif taktik dan strategi untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Hero ini mengandalkan Mobilitas dan CC, yang dipastikan Damagenya begitu besar. Sudah dipastikan Novaria selalu masuk danlam pick lane setiap pertandingan.

Novari memiliki Star Rail yaitu ketika Novaria berhasil mengkill musuh makan ia dapat melihat dan mendeteksi lokasi musah melalui Map.

BACA JUGA:Kunci Gelar Juara, Barcelona vs Real Sociedad Skor 1-2

Tiga skill yang dimilikinya juga tidak kalah OP. Pertama, Skill Astral Meteor, nantinya Novaria akan mengeluarkan Meteor dari langit dan memberikan Damage pada lokasi yang ditargetkan, totalnya akan adan 6 Meteor, satu metor yang paling besar akan memberikan Damage yang luar biasa sakit kemudian disusul dengan damage kecil berupa poking.

Skille keduanya adalah Astral Recall. Pada Skill ini Novaria akan menembus semua jenis tembok yang ada di Land Of Dawn, Movement speednya akan bertambah, Novaria juga akan menarik musuhnya kembali ke arahnya.

BACA JUGA:WOW!! Tampil Romantis Dua Lipa dan Romain Gavras Hadiri Festival Film Cannes

Kemudian saat kembali ditekan, skill dua ini akan meberi tembakan burst damage yang sangat jauh. Skill terkahir atau skill ultimate dari Novaria adalah Astral Echo yaitu ia akan menembakkan chains tertentu dan bisa membuat dirinya berteleportasi ke lokasi siapapun.

Skill ini juga membuka semua jenis bush dan range, Novaria sendiri kerap menjadi hero langganan yang diban oleh pemain selama pertandingan. Nah, bagi para player yang terjebak di tier–tier neraka seperti epic dan legend, Nivaria bisa jadi pick pilihan sebelum berkahirnya MLBB season 28.

Sumber: