Trending, Enzy Storia Diam-Diam Menikah Hari Ini

Trending, Enzy Storia Diam-Diam Menikah Hari Ini

Enzy Storia dan Maulana Kasetra-Instagram -

JAKARTA, JEKTVNEWS.COM - Artis Enzy Storia mengejutkan warganet Inndonesia lewat postingan terbaru di Instagram miliknya. Wanita kelahiran 1992 itu, membagikan foto pernikahannya kepada publik.

Ternyata diam-diam, ia sudah resmi dipersunting oleh sang kekasih hati Molen Kasetra (Maulana Kasetra) pada hari ini, Sabtu (20/5) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa.

BACA JUGA:ENHYPEN Akan Comeback dengan Album 'DARK BLOOD' Pada Mei Mendatang

Akad nikah Enzy ini disaksikan langsung oleh Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) dari pihak Molen dan Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap seperti keluarga oleh Enzy sendiri.

Dilansir dari Wowkeren, Sederet sahabat Enzy juga ikut mengunggah momen bahagia tersebut. Salah satunya yaitu Hesti Purwadina yang membagikan video ketika Enzy dan Molen berjalan menuju pelaminan.

yang menarik perhatian, video yang diposting oleh Hesti itu memperlihatkan teriakan heboh dari para sahabat yang menyebutkan nama pasangan suami istri baru itu. Ditambah dengan iringan musik yang lembut, ruangan itu berasa seperti konser.

Diketahui selama ini Enzy nyaris tak pernah mengumbar soal kehidupan asmaranya itu sontak saja membuat publik kaget bukan main. Namun, kabar pernikahan Enzy membuat musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta juga ikut terseret.

BACA JUGA:Lempar Lembing Termasuk Cabang Perlombaan Atletik Dunia, Ini Sejarahnya

Pernikahan pasangan ini sontak saja ramai dibanjiri komentar kaget dan selamat di saat yang bersamaan dari warganet Indonesia.

"Seneng banget liatnya akhirnyaaa, Happy wedding beb," tulis seorang warganet.

"Tanpa aba-aba tiba" nikah. Selamat ka @enzystoria semoga jadi keluarga yg SAMAWA Aamiin," sambung yang lain.

"Lho kok tiba tiba?, congrats kak!!," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, Enzy dipersunting oleh Molen dengan mas kawin yaitu berupa uang tunai senilai 205 USD dan Rp2.023 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Molen juga memberikan mahar berupa emas 8 gram.

Makna emas 8 gram itu melambangkan bulan Agustus atau bulan 8 yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity. Enzy mengungkapkan perasaan sangat bahagianya yang penuh haru, dan lega atas pernikahannya.

Sumber: