Kebiasaan Hidup Sehat, Seohyun SNSD 2 Tahun Skip Makanan Penutup

Kebiasaan Hidup Sehat, Seohyun SNSD 2 Tahun Skip Makanan Penutup

Seohyun SNSD-Diadona-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini, Seohyun SNSD (Girls' Generation) muncul dalam saluran YouTube majalah 1st Look. Seohyun bermain Balance Game, dimana ia akan menjawab pertanyaan seputar kebiasaannya dan harus memilih salah satu dari dua opsi yang ada.

Dilansir dari Wowkeren, di dalam permainan tersebut, Seohyun mengaku lebih bisa menghindari/skip makanan penutup hingga 2 Tahun. Sebagai gantinya, idol yang kini banting stir sebagai aktris itu punya alternatif yang sungguh tidak terduga yakni masakan Korea.

BACA JUGA:Film Fast X: Akhir Dari Perjalanan Dominic

"Jika kamu berhenti makan makanan penutup, pada akhirnya kamu tidak lagi menginginkannya," kata Seohyun.

"Jika aku tidak makan makanan Korea sekali sehari, bagiku itu game over," lanjutnya.

Di dalam video tersebut, Seohyun juga diminta untuk memilih antara daging dan tepung. Sebagai orang yang menyukai nasi, ia memilih daging. Lagipula, daging juga berfungsi untuk mendapatkan massa otot.

Soal latihan, Seohyun lebih memilih latihan gym daripada pilates. Namun sebenarnya, aktris kelahiran 1991 itu menyukai keduanya.

"Sebenarnya aku suka keduanya, tapi aku merasa membutuhkan banyak kekuatan otot. Ketika kamu memiliki kekuatan otot, kamu dapat meningkatkan tingkat metabolisme basalmu, mendapatkan kekuatan fisik, dan memiliki keseimbangan dalam tubuhmu," Ungkap Seohyun.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Sementara itu, beberapa waktu lalu Seohyun memenangkan Best Couple bernama Na In Woo dalam drama "Jinxed at First". Dalam proyek mendatang, ia akan muncul dalam film "Holy Night: Demin Hunters" dan "Seeking the King".

Sumber: