HEBOH!! Video Kencan Yang Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Tersebar

HEBOH!! Video Kencan Yang Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Tersebar

V BTS dan Jennie Blackpink-Hallyuvibe-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini, tersebar foto-foto dan video dua orang yang diduga adalah V BTS dan Jennie Blackpink sedang berjalan-jalan di Paris. Rumor dating dua idol terkenal itu memang sudah ramai sejak tahun lalu.

Dalam video yang beredar dua orang yang diduga adalah V dan Jennie sedang berjalan di jalanan Paris sambil bergandengan tangan. Tampaknya mereka sedang menikmati udara malam sembari diikuti oleh manajer mereka.

BACA JUGA:Martha Stewart Trending, Jadi Model Sampul Majalah Tertua

Pada video lainnya menunjukkan dua orang yang berpakaian sama masuk ke dalam van yang diparkir. Netizen menyebut bahwa kedua orang tersebut tampak mengenakan pakaian yang sama dengan figur di video sebelumnya.

Dilansir dari Wowkeren, diketahui bahawa V berangkat ke Paris pada 15 Mei lalu melalui Bandara Internasional Incheon. Di sisi lain, sebelumnya Jennie juga berangkat ke kota yang sama untuk menghadiri Festival Film Cannes ke-76, hal itu juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Tentu saja, Foto-foto dan video "kencan" ini langsung dibanjiri komentar oleh pengguna sosial media baik fans maupun non-fans. 

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

"ini beneran kah? kalo iya gua harap langsung di konfirmasi agensi biar srek aja gitu". Ungkap salah satu penggemar.

"akhirnya kapalku berlayar". ucap lainnya.

"harus ikhlas wkwk,gapapa selagi mereka bahagia". Sebut lainnya.

Sebelumnya, ada seorang pengguna Instagram anonim menyebarkan foot-foto pribadi Jennie yang menjadi pemicu rumor kencannya dengan V. Bocornya foto-foto tersebut ditanggapi YG Entertainment dengan pernyataan tegas bahwa mereka akan mengambil langkah hukum.

BACA JUGA:Karena Perbedaan Pendapat, Song Hye kyo dan Han So Hee Batal Bintangi Drama Bareng

Namun, rumor ini muncul kembali dengan bukti yang seperti sangat nyata. Hingga kini baik YG Entertainment maupun HYBE belum merilis pernyataan setelah dugaan "momen kencan" V dan Jennie ini.

Sumber: