Martha Stewart Trending, Jadi Model Sampul Majalah Tertua

Martha Stewart Trending, Jadi Model Sampul Majalah Tertua

Martha Stewart-rbg-

JEKTVNEWS.COM - Nama Martha Stewart kembali trending setelah memberikan spesial kejutan dengan tampil di sampul majalah Sport Illustrated. Ia menjadi model baju renang dan disebut sebagai model tertua di sampul majalah.

Martha dikenal sebagai Chef Sekaligus Selebrity, kini ia berusia 81 Tahun diusianya yang dikategorikan sudah sangat tua tersebut, Martha tampil cantik dan terlihat awat muda dalam balutan baju renang one piece berwarna putih.

Sebelum berkecimpung di dunia Entertaiment Martha belajar Kimia di perguruan tinggi yang kemudian banting setir mendapatkan gelar sarja di bidang seni dan sejarah eropa.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Martha Stewart nyaris bekerja di seluruh semua jenis media, ia aktif berkonstribusi di televisi, majalah, buku, radio, iklan dan beberapa merk terkenal yang ia pegangan sebagai brand ambassador.

Martha merupakan orang yang cukup unik, ia terbilang picky dalam beberapa hal namun beradaptasi dengan baik, seolah tidak terjadi apa–apa. Nama Martha sendiri aslinya ialah Martha Kostyra.

Ia mengubah nama belakangnya setelah menikah dengan Andre Stewart dan bercerai pada tahun 1990.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Martha juga sempat beberapa kali menjalani hubungan romantis yang sayangnya pupus di tengah jalan, Alasan Martha sendiri cukup unik, salah satu kekasihnya yang hubungannya harus kanda di tengah jalan adalah Sir Anthony Hopkins.

Martha tidak tahan karena didalam pikirannya terus berlari – lari kekasihnya sebagai Hannibal Hacker, pembunuh kanibal dalam film.

BACA JUGA:Sejarah Misi Pesawat Catalina RI 005 dalam Mempertahankan Kemerdekaan RI di Jambi

Martha pernah bekerja di Wall Sreet dan berkahir pada tahuan 1972, ia merantis usaha barunya, dan mulai menikamti hidupnya, Martha sendiri mengaku ia tidak pernah tidur lebih dari sehari dan hanya bisa tidur empat jam dalam sehari. Selebihnya Martha harus berkutat dengan agenda dan jadwalnya yang padat.

Sumber: