Wakil Ketua DPRD Kota Jambi RR Nuli Kurniasih Hadiri Musrenbang Kecamatan Jambi Selatan, Ini Pesannya..

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi RR Nuli Kurniasih Hadiri Musrenbang Kecamatan Jambi Selatan, Ini Pesannya..

Kota Jambi - Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nuli Kurniasih Kawuri, S.E mewakili anggota DPRD Kota Jambi Dapil Jambi Selatan. Menghadiri Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Jambi selatan Tahun 2020, Bertempat Taman Wisata Pancingan Donorejo (5/1/2020).

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nuli Kurniasih Kawuri, S.E menjelaskan adapun Musrenbang di wilayah Kecamatan Jambi selatan ini membahas mengenai perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya yang menghiasi bahasan dalam musrembang tersebut.

"Secara umum kami mendukung dan mengawali usulan-usulan yang sudah dirangkum oleh Masyarakat khususnya di Kecamatan Jambi Selatan," Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nuli Kurniasih Kawuri tersebut mengharapkan dalam Musrenbang  ini tetap memperhatikan usulan prioritas masyarakat, sehingga program pembangunan dapat dirasakan.

"Harapannya agar seluruh stakeholder dari tingkat RT, Lurah, kepala desa, dan camat agar benar-benar memperhatikan usulan prioritas yang disampaikan karena hasil musrenbang merupakan dokumen resmi yg menjadi bahan penyusunan APBD," katanya.

Sumber: