“SHALALA” Taeyong Resmi Konfirmasi Debut Solonya!

“SHALALA” Taeyong Resmi Konfirmasi Debut Solonya!

Taeyong NCT-NCT-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Taeyong NCT akhirnya umumkan secara resmi solo albumnya yang akan rilis pada 5 Juni Mendatang. Debut solonya melalui first mini album dengan title track “SHALAL” ini berhasil menarik minat banyak para penggemar dan musik globab sendiri.

Debut solonya ini juga dikonfirmasi oleh SM Entertaiment pada Senin kemarin tepatnya tanggal 15 Mei 2023 Melalui akun Instagram dan Twitter SM Entertaiment.

BACA JUGA:Ternyata 5 Jus Ini Baik Untuk Kesehatan Mata, No 1 Sudah Tidak Diragukan Lagi

Album ini disajikan dengan 5 Versi dan ada 7 lagu yang nantinya akan menyajikan berbagai ragam genre musik.

Bagaiamana nantinya intrik musik dan melodi yang dipakai dalam pembuatan lagu ini menjadi hal yang paling ditunggu sebab SM sendiri ciri khas dengan musiknya yang begitu eksperimental dan Taeyong NCT yang dikenali selalu menyajikan pesona Anti-Mainstrem dalam setiap lagu yang ia ciptakan.

Taeyong berpartisipasi langsung dalam mengkomposeri lagunya baik itu dalam produksi, perancanaan panggung hingga penulisan lagu.

BACA JUGA:10 Tips Menghindari Kantuk Saat Bekerja, No 4 Paling penting

Kreavitas Leader NCT ini memang tidak dapat lagi diragukan, dibuktikan dengan ia yang mampu membawa grup NCT sebagai grup yang berperan aktif ke setiap pejuru dunia.

Ia turut memiliki kemampuan vocal dan rap yang mumpuni serta visual yang luar biasa. Kareasteristiknya yang selalu mambawa pera penggemar ke rasa dan warna baru dalam bermusik menjadikan ia pribadi yang dikenal erat dengan seni. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 16 Mei, Sebagian Wilayah Akan Hujan Ringan Malam Harinya

Para penggemara semakin antusias setelah SM Entertaiment mengunggah teaser “SHALALA”, dalam video yang berdurasi hampir semenit itu Taeyong tampil dalam 8 Kepribadian yang berbeda ditelisik dari cara berpaikan dan latar belakang ruang yang sangat kontras satu sama lain.

Banyak komentar dari para penggemar yang tidak sabar bagaimana Taeyong akan mengejutkan mereka nantinya melalui album solonya ini. Karya dari seseorang yang bermulti talenta seperti Taeyong selalu menyenangkan untuk dinantikan oleh para penggemar terutama sejiueni atau NCTZen (Nama Fandom NCT).

Sumber: