Lantunkan Dzikir di Rumah, Malaikat Akan Datang Membawa Rezeki

Lantunkan Dzikir di Rumah, Malaikat Akan Datang Membawa Rezeki

Ustad Adi Hidayat-itb-

JEKTVNEWS.COM - Dzikir adalah salah satu bentuk ibadah yang terus-menerus mengingat sang Pencipta baik di masjid ataupun dirumah. Dengan sering melantukan dzikir di setiap saat itu memberikan banyak sekali dampak bagi kehidupan kita terutama dalam meraih rezeki yang baik.

Menurut Ustadz Adi Hidayat (UAH) ada pertanda bahwa banyak tidak diketahui orang kapan datangnya malaikat pembawa rezeki, menurutnya ada tanda-tanda dan sebab malaikat datang membawa rezeki dan keberkahan ke rumah kita.

BACA JUGA:6 Benefits of Eating Eggs in the Morning

Rezeki merupakan karunia dari Allah untuk seluruh makhluk ciptaanya yang dibagi secara adil dan merata. Rezeki tidak hanya dalam bentuk materi seperti harta akan tetapi rezeki juga bisa berupa kesehatan badan, kebahagiaan, anak yang sholeh, umur yang panjang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jarang Diketahui 5 Manfaat Mandi Subuh, Salah Satunya Cocok untuk Kesuburan Pria

Semua rezeki telah diatur dan tidak ada yang tertukar, rezeki ini akan dibagikan oleh malaikat yang bertugas sebagai pembawa rezeki.

Dalam kajian UAH beliau memberikan bocoran ciri-ciri rumah yang akan didatangi oleh malaikat pembawa rezeki, seperti rumah yang tampak nyaman walaupun tampak dari luar saja. 

Sumber: