5 Rekomendasi Tempat yang Dapat Dikunjungi Saat Malam Minggu

5 Rekomendasi Tempat yang Dapat Dikunjungi Saat Malam Minggu

Jambi Night Market-jambione-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Di kota Jambi, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan malam Minggu yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi:

1. Pusat Kota Jambi

Jelajahi pusat kota Jambi yang ramai dengan berbagai restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan. Dapat menikmati makan malam di restoran lokal, mencicipi kuliner khas Jambi, atau hanya menikmati suasana kota yang hidup.

BACA JUGA:Yuk Nonton!! 4 Judul Film di Bioskop Kotamu, No 4 Sangat Ditunggu Tayangnya

2. Lembah Hijau Waterpark

Jika ingin menghabiskan malam Minggu dengan keluarga atau teman-teman, dapat mengunjungi Lembah Hijau Waterpark. Taman air ini menawarkan berbagai wahana air yang seru dan kolam renang yang menyegarkan.

3. Klub Malam

Jika mencari hiburan malam yang lebih bersemangat, dapat mengunjungi klub malam di Jambi. Klub-klub seperti Level Club & KTV, Palladium Club, atau Rhythm Club menawarkan suasana musik yang energik dan tari malam yang seru.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

4. Jambi Night Market

Pasar malam Jambi juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan malam Minggu. Di sini, dapat menemukan berbagai macam makanan lezat, kerajinan tangan, dan barang-barang unik. Juga dapat menikmati pertunjukan musik atau hiburan lainnya yang biasanya ada di pasar malam.

5. Pantai Bandar Jambi

Jika ingin menikmati suasana alam di malam hari, dapat mengunjungi Pantai Bandar Jambi. Kita bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan pantai dan angin laut yang menyegarkan. Di sekitar pantai, terdapat juga beberapa warung makan yang menyediakan hidangan laut segar.

BACA JUGA:Simak Cara Bersedekah Subuh dan Ketahui Manfaatnya

Sumber: