3 Game MOBA Terbaik Cocok untuk Pemula

3 Game MOBA Terbaik Cocok untuk Pemula

Dota 2-dot.com-

JEKTVNEWS.COM - Walau kerap kali bermain game, ternyata banyak masyrakat yang masih minim informasi kalo dalam dunia game juga ada genre layaknya film dan bacaan. Istilah MOBA sendiri jarang didengar dan digunakan, MOBA merupakan genre game yang terbilang cukup baru, singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Suatu game dapat dikatakan MOBA jika dalam satu map atau arena permainan terdapat puluhan hingga ratusan pemain yang dapat bermain langsung. Player yang baru saja ingin berkecimpung dalam game MOBA, ini daftar game yang bisa dimainkan.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends bukan lagi kata asing yang tak diketahui oleh orang – orang, bahkan orang yang bukan player itu akan tahu setikdanya sedikit tentang Mobile Legends.

Game online pertama yang dapat dimainkan adalah Mobile Legends, panduan cara memainkan cukup jelas tiap detailnya, Game ini juga game yang paling diminati di Indonesia, dari anak – anak hingga orang dewasa dapat kita temukan ramai memainkan Mobile Legends

2. Dota 2

Game yang rilis pada tahun 2013 ini disebut – sebut sebagai game yang mendasari terbitnya genre Moba dalam dunia permainan. Dinatara perkembangan Game lainnya, Dota 2 ini punya pengalaman pengembangan paling epic dari 2013 sampai sekarang. bahkan Dota game ini dulunya memiliki E-Sport yang lambat laun pemainnya semakin berkurang. Sebagai player MOBA, Dota 2 tidak bisa dilewatkan.

3. Leauge of Legends: Wild Rift

Sudah nggak jadi rahasia umum kalo game ini jadi game saingan Dota 2. Game ini sudah direncanakan sejak 2015 Ketika LoL lagi jaya – jayanya karena deman untuk mobile game yang tinggi.

Game ini baru terealisaikan di tahun 2020, bentuk permainan ini cukup mirip dengan perangkat PC. Aturan permainan dan cara memaikannya juga terbilang masih cukup sama, dan cukup mudah untuk dimainkan oleh player pemula.

Sumber: