Bulan Juni Mendatang, AESPA Konser di Indonesia

Bulan Juni Mendatang, AESPA Konser di Indonesia

AESPA Konser di Indonesia, Bulan Juni Mendatang-allkpop-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Indonesia terus menjadi pasar buruan berbagai musisi, terutama musisi dengan kancah Internasional. Setelah kabar beredarnya konser Coldplay di Jakarta dan beberapa Boygrup KOREA yang sukses mengadakan konser. Kali ini, Aespa akan meramaikan Indonesia pada bulan Juni mendatang.

Melalui Live Tour 2023 ‘SYNK: HYPER LINE’, Aespa akan tampil di Indonesia pada Sabtu 24 Juni 2023 berlokasi di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang. Venue konser ini mampu menampung 5000 penggemar Aespa nantinya.

Kedatangan Aespa ini juga disambut antusias dari penggemar Indonesia, walau debut ditangah pandami dan memiliki waktu cukup singkat, Aespa berhasil unjuk gigi atas kerja kerasnya dengan membuktikan prestasinya, hingga mengadakan Live Tour ke berbagai negara menyusul para sunbaenya terdahulu.

BACA JUGA:Menarik! Minum Air Putih 2 Liter Bisa Memberikan Efek Kesehatan Bagi Tubuh

Girgrup asuhan SM entertainment ini juga baru saja melakukan Comeback di bulan mei dengan MV Spicy dan berhasil menduduki top 100 chart MelOn. 

My, nama fandom Aespa, juga cukup terkejut dengan kabar Aespa akan turut meyambangi Indonesia. Kabar pembelian tiket maupun informasi tentang penjualan tiket, Dyandara globab sebagai pomotor juga belum membeberkan secara detail.

BACA JUGA:RESMI!! Lucas NCT Keluar dari Grup NCT dan WayV

Selagi menunggu pengumuman resmi dari pihak Dyandra, banyak para penggemar yang mempersiapkan diri dengan mengamati seat dan planning Veneu dari boygrup atau girlgrup yang pernah dibawakan oleh Dyandara Global, harga tiket pun tidak memiliki selisih yang cukup jauh.

Sebab Dyandara Global sendiri tidak hanya kali ini membawa anak dibawah naungan Sm Entertaiment sebelumnya ada NCT 127, NCT Dream, WayV dan RedVelvet.

Sumber: