RESMI!! Lucas NCT Keluar dari Grup NCT dan WayV

RESMI!! Lucas NCT Keluar dari Grup NCT dan WayV

Lucas NCT-instagram Lucas-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Huang Xixi atau yang dikenal dengan nama panggung Lucas NCT itu akhirnya resmi tinggalkan NCT dan WayV setelah hiatus selama lebih kurang dua tahun dengan skandalnya yang terakhir kalinya.

Melalui pernyataan SM Entertaiment pada Rabu, 10 Mei 2023 kemarin, Lucas akan melakukan aktivitas solo dan individual. Hal ini juga kembali dikonfirmasi oleh Lucas melalui akun instagramnya @lucas_xx444.

BACA JUGA:Menarik! Minum Air Putih 2 Liter Bisa Memberikan Efek Kesehatan Bagi Tubuh

“Halo Semuanya, Saya Lucas Huang Xuxi. Hari ini saya memiliki sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada anda secara pribadi. Setelah pertimbangan yang lama, saya teleh memutuskan untuk mundur dari NCT dan WayV. Saya benar – benar minta maaf kepada para anggota, dan saya juga enggan berpisah dengan persahabatan yang telah langsung bertahun–tahun ini," Tulisnya dalam postingan instgaramnnya.

"Saya telah mengenal para anggota dan kami bersama hampir delapan tahun. Saya sangat berterimakasih kepada mereka telah menjaga saya sepanjang waktu. Saya tidak akan melupakan hubungan ini, saya harap dalam ingatan para anggota, saya adalah Huang Xuxi, bukan Lucas. Saya sangat mencintai para member dan akan selalu mendukung mereka,” lanjutnya.

BACA JUGA:WOW!! Khasiat Tumbuhan bajakah Ternyata Dapat Mengobati Penyakit Berat, Cek Penjelasannya

Dirinya mengungkapkan, keputusannya untuk mundur ini. dirinya juga berjanji akan menunjukkan yang terbaik kepada para penggemarnya walau kedepannya akan tampil secara solo.

“Saya memikirkannya lama sebelum memutuskan untuk berhenti, tetapi pada akhirnya saya pikir keputusan ini baik untuk semua orang. Di masa mendatang, untuk menunggu penggemar saya, saya akan mengumpulkan keberanian untuk bertemu dengan Anda melalui aktivitas pribadi," ujarnya.

Saya merasa terus menunjukkan sisi yang lebih baik adalah cara terbaik untuk benar-benar membalas para penggemar yang mendukung saya. Di masa mendatang, saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik.” Lanjut Lucas NCT.

BACA JUGA:Sekda Provinsi Jambi Sudirman Hadiri Pelantikan FKPPI Jambi Periode 2023-2028

Kemudian, kepada para penggemar dan pendukungnya dirinya mengucapkan terima atas dukungan yang selama ini diberikan kepadanya.

“Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar saya dan semua orang yang selalu mendukung saya, terima kasih banyak.” Akhirnya.. Hengkangnya Lucas dari NCT dan WayV ini turut memecah penggemar menjadi dua kubu, adanya para penggemar yang tidak rela dengan keluarnya Lucas sebab merasa SM Entertaiment tidak memberikan akhir yang jelas terhadap skandal Lucas," ungkapnya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 11 Mei, Hati-Hati Merangin dan Tebo Berpotensi Hujan Petir dan Angin

"Sedang penggemar lainnya merasa ini merupakan keputusan terbaik, menimbang anggota NCT yang lainnya, terlepas benar atau tidaknya skandal yang mengenai Lucas," tutupnya.

Sumber: