Foto Awal Debut EXO Muncul Lagi, Penggemar Heboh

Foto Awal Debut EXO Muncul Lagi, Penggemar Heboh

EXO-cewekbanget-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Di twitter mendadak heboh membahas mengenai salah satu foto lawas EXO. Yakni foto masa awal debut EXO.

Pada saat itu, EXO masih memiliki 2 sub unit yakni EXO-K dan EXO-M. Pada potret yang ditunjukkan penggemar adalah ketika 6 anggota EXO-K menghadiri acara dari brand mewah Calvin Klein.

BACA JUGA:Hitz...! 5 Tempat Kongkow Anak Jambi...No 1 Perlu di Catat

"Tadi lewat di timeline, sekilas aku kira One Direction, ternyata EXO sksjskjsk????????," ucap salah seorang penggemar di Twitter.

Dilansir dari laman Wowkeren, Para penggemar dibuat syok bukan main karena gaya EXO di masa lalu. Tidak sedikit yang langsung nostalgia pada awal masa mengenal EXO. Chanyeol terlihat menjadi yang membuat para penggemar salah fokus pada potret lawas ini.

"YA ALLAHH FOTO ARTEFAK INI MUNCUL LAGI WKWKWKKW btw dulu juga sering dijadiin jokes mirip sama 1d gitu sih foto ini tuhh wkwkwk," ujar salah seorang penggemar.

BACA JUGA:Top Three Place Vacations at Padang

"Exo dengan poni lemparnya anjir ???????????? chanyeol mirip mbak2 goblin siapa namanya lupa yg pake syal merah," ucap lainnya.

"HAHAHA PARA PACARKU KETIKA MASI BUJANG," seru lainnya. "Kenapa lewat si,,batin julid kan jadi merasa ingin merosting ceye pas era ini.mana pake celana gonjreng lagi??," beber lainnya.

"Sebenernya Style mereka sih oke apalagi pas tahun segitu, KECUALI YG PAKE CELANA MERAH ??," timpal lainnya.

"K-kenafahh yg di pilih foto ituuu ?? chanyeol guweee askskshdidghdj," sahut lainnya.

BACA JUGA:Dibalik Rasa Pahit! Ada Manfaat Besar dari Daun Pepaya, Salah Satunya untuk Pereda Nyeri Haid

Sementara itu, Kai juga membuat heboh karena melakukan remake foto pengenalan debutnya di fan meeting gratis. Ia disebut bak sama sekali tidak menua meski sudah 12 tahun berlalu.

Sumber: