Tips Menjaga Kesehatan Kulit Secara Alami, Buat Pria Hindari Nomor 1

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Secara Alami, Buat Pria Hindari Nomor 1

Tips Menjaga Kesehatan Kulit-Alodokter-

JEKTVNEWS.COM - Memiliki kulit sehat dan indah merupakan dambaan setiap orang, perlunya menjaga kesehatan kulit agar tampak sehat merupakan suatu kewajiban setiap orang

BACA JUGA:VIRAL! Lulus SMA Tak di Dampingi Orang Tua, Anak Ferdy Sambo Foto Dengan Orang Tua Siswa Lain

Dengan bertambahnya usia dan kondisi lingkungan yang kurang bersih, kesehatan kulit pun menjadi terancam. Untuk itu penting melakukan perawatan dengan produk yang tepat untuk mencegah terjadinya kerusakan kulit.

Meski produk kecantikan menjadi salah satu cara dalam merawat kulit, namun ada berbagai langkah alami yang bisa diterapkan sehari-hari.

BACA JUGA:Manfaat Kumis Kucing Orthosiphon Aristatus untuk Kesehatan Tubuh

Perlu disiplin melakukan perawatan serta membiasakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Penerapan kebiasaan baik ini akan membuat kulit menjadi kencang, lembut, dan cerah apabila dilakukan secara rutin.

Begini cara menjaga kesehatan kulit agar tetap terjaga dan kelihatan sehat:

BACA JUGA:Bulan Juni, SimInvest Umumkan Pemenang Fanmeeting V BTS

1. Tidak merokok

Merokok menyebabkan penyempitan pembuluh darah pada bagian terluar kulit sehingga kulit terlihat pucat. Tidak hanya itu, merokok membuat kulit tampak lebih tua dan elastisitasnya berkurang.

Gerakan berulang saat merokok juga menyebabkan kulit lebih cepat keriput. Bagi yang merokok, konsultasikan pada dokter untuk mengembalikan kesehatan kulit.

BACA JUGA:Akhirnya, Rizky febian memantapkan diri untuk melamar Mahalini

2. Gunakan perawatan kulit

Perawatan kulit sangat penting dilakukan demi menjaga kesehatannya. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Sumber: