KAI EXO Wamil, Adakan Fan Meeting Gratis Untuk EXO-L

KAI EXO Wamil, Adakan Fan Meeting Gratis Untuk EXO-L

Kai EXO-instagram/@zkdlin-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Agensi Boygrup Korea EXO, SM Entertaiment, mengumumkan akan menggelar Fan Meeting gratis sebelum keberangkatanwajib militernya (Wamil) pada tanggal 11 Mei, permyataan dari SM Entertaiment, Fan Meeting ini akan digelar pada 9 Mei Pukul 19.00 KST di YES 24 Live Hall di Seoul secara offline, dan disiarkan langsung melalui akun youtube resmi EXO secara online bagai para penggemar yang tidak hadir di lokasi.

Keberangkatan Kai EXO wamil membuat para penggemar terkejut sebab EXO akan dikabarkan Comeback full member pada tahun 2023, melalui siaran live instagramnya Kai juga mengatakan bahwa ia baru tahu dirinya akan berangkat wamil pada tanggal 11 Mei dan sama terkejutnya dengan para penggemar.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Siap Taklukkan JuniorGP 2023 Bersama Astra Honda Racing Team

Kai berujar dan berjanji untuk mengadakan fanmeeting gratis kepada para penggemar. Dan melalui akun Lysn-nya ia mengabarkan fanmeeting akan benar – benar diadakan yang kemudian disusul pengumuman dan konfirmasi oleh SM Entertaiment.

"Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran untuk anggota fan club berbayar resmi (EXO) (EXO-L-ACE 3, ACE 2). Bagi mereka yang tidak bisa bersama kami, fan meeting akan disiarkan langsung di kanal Tube EXO," tutur SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Al Haris: Kita Perbaiki yang Tidak Pas

Agensi juga meminta pengertian pada penggemar mengenai kekuarangan pada acara tersebut. Melalui pengumuman yang dirilis agensi juga menginfokan bahwa Kai akan menjalani wamil tanpa adanya keramian sehingga waktu dan lokasi dirahasikan. Nantinya Kai akan aktif bertugas sebagai pekerja layanan publik.

Penulis : Dian Harahap

Sumber: