Kai EXO Akan Menjalani Wajib Militer, Perasaan Fans Campur Aduk

Kai EXO Akan Menjalani Wajib Militer, Perasaan Fans Campur Aduk

Kai EXO-celebrity.okezone-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Kai akan memulai wajib militer pada pertengahan Mei 2023. Kai merupakan member ketujuh EXO yang menjalani wajib militer setelah sebelumnya Chanyeol dan Baekhyun. Beberapa member EXO lainnya juga menjalani wajib militer dan menyelesaikannya dalam beberapa tahun terakhir.

Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment, selaku pihak agensi yang menaungi Kai EXO. Kabar ini memang terkesan sangat mendadak dan tentu saja membuat penggemar terkejut.

BACA JUGA:Menghandiri Met Gala 2023, Jennie Buat Bangga korea

"Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan pada 11 Mei," kata SM Entertainment seperti diberitakan MBN via Naver, Rabu (3/5).

Dilansir dari cnnindonesia, Agensi menyatakan pada 11 Mei, Kai EXO akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu. Setelah itu, ia bakal aktif sebagai petugas pelayanan publik.

BACA JUGA:Dikabarkan Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop Bakal Beradu Peran di Film Korea Omniscient Readers Viewpoint

Sesaat setelah berita ini tesiar, Kai langsung menguasai trending topic di Twitter. Perasaan penggemar sepertinya bercampur aduk. 

"Aku belum siap untuk ini, kupikir kita akan melihat mereka semua di comeback ???????? kami akan menunggumu, Jongin!!" kata pengguna akun @bbkyungso***

"Serve well. Sebenarnya saya sudah mempersiapkan diri untuk berita seperti ini tetapi saya tidak tahu akan secepat ini," yang lain menimpali.

"Whyy goooodddd whyy ???????????????? we were waiting for a comeback !! Why everything unexpected happens to exo ?" kata @MariamMskhal***

BACA JUGA:Tampil Dengan Penampilan Baru, Wonyoung ramai Mendapat Sanjungan

Meski mengungkapkan tanggal mulai pelatihan militer, SM Entertainment menyatakan tidak bakal mendetailkan lokasi dan waktu pendaftaran karena tidak ada acara spesial, termasuk untuk fan.

"Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara privat, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar," ujarnya.

Di akhir keterangan, SM Entertainment menyinggung soal album baru EXO. "Mengenai album, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan," tutupnya. (Annisa)

Sumber: