Jalan Hancur Saat Hujan, PTPN VI Beri Bantuan

Jalan Hancur Saat Hujan, PTPN VI Beri Bantuan

PTPN VI-Jektvnews-

Jektvnews - Kerusakan jalan saat musim hujan sering terjadi. PTPN VI merespon cepat dengan memberi bantuan.

Sumbangsih BUMN Perkebunan ini patut mendapat apresiasi. Selain menyumbang laba untuk negara, PTPN VI juga peduli dan konsisten membantu masyarakat.

Seperti kerusakan jalan, PTPN VI cepat merespon dan memberi banyak bantuan. Warga di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bahar Selatan, Muaro Jambi begitu terbantu dengan PTPN 6. 

Keluhan warga akan kerusakan jalan utama desa, dibantu perbaikan oleh PTPN VI Unit Usaha Tanjung Lebar. 

BACA JUGA:Persiapan Arus Mudik Lebaran 2023, Presiden Jokowi Cek Langsung Ke Pelabuhan Merak

Perbaikan jalan yang rusak parah sejauh 5 Km itu merupakan akses perekonomian masyarakat dan juga akses kegiatan umum lainnya. 

120 kubik material batu pecah bantuan PTPN VI itu menariknya langsung diturunkan dan dikerjakan langsung warga maupun penguna jalan. 

Tak hanya di Sungai Bahar, Muaro Jambi, PTPN VI juga ikut membantu perbaikan jalan masyarakat di Desa Lagan, Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada awal 2023.

BACA JUGA:Polda Jambi Tetapkan Adanya Dugaan Korupsi di PTPN VI, Mantan Petinggi di PTPN VI Jadi Tersangka

PTPN memperbaiki jalan lintas Geragai-Mendahara dengan 2 alat berat dan 20 dump truk. 

Bantuan PTPN VI juga terpantau ikut berkontribusi untuk perbaikan jalan di Bukit Cermin, Sarolangun hingga jalan di Desa Muara Jangga, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari. 

"Bantuan ini sejalan dengan semangat AKHLAK PTPN VI, Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif," bilang Achmedy, Sekretaris Perusahaan PTPN VI.

Tak hanya jalan, kepedulian PT Perkebunan Nusantara ini juga memberikan sumbangsih pada aksi kemanusiaan dengan bantuan sosial ke panti asuhan, panti jompo maupun anak yatim

BACA JUGA:Haewon NMIXX Ramai Menjadi Perbincangan karena Profesi Sang Ayah

Sumber: