Dua Teroris Ditembak Mati Tim Densus 88 di Lampung

Dua Teroris Ditembak Mati Tim Densus 88 di Lampung

Tim Densus 88 -net-

jektvnews.com - Dua teroris di dua tempat berbeda di Lampung, dilaporkan ditembak mati Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri, usai terlibat baku tembak pada Rabu (12/4) malam.

Densus 88 mengungkap kedua teroris itu merupakan jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

Dari informasi dihimpun, Tim Densus 88 menangkap terduga teroris di Kawasan Hutan Register 22, Pekon Margosari, Pagelaran Utara, Pringsewu dan Kampung Sendang Baru, Lampung Tengah.

BACA JUGA:Sidang Banding Ferdy Sambo, Hakim Singgih : Hukuman Mati Masih Berlaku

Saat penangkapan sempat terjadi baku tembak antara Tim Densus 88 dengan terduga teroris, juga turut melukai anggota Densus 88.

"(Dua teroris yang tewas dalam baku tembak di Lampung itu jaringan) JI," ungkap Juru bicara Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Aswin Siregar, dikutip dari Detik, Kamis (13/4).

Hingga kini, Tim Densus 88 masih melakukan penyisiran di dua lokasi tersebut, guna mencari keberadaan terduga teroris lainnya.

BACA JUGA:Setelah Banding, Putri Candrawathi Tetap Dihukum 20 Penjara

Sementara satu anggota Tim Densus 88 yang mengalami luka tembak, dievakuasi keluar dari hutan oleh tim gabungan Brimobda Polda Lampung dan Densus 88.

Dilansir dari berbagai sumber, Kabag Bantuan Operasi Densus 88, Kombes Aswin Siregar membenarkan hal itu.

BACA JUGA:Wapres Ma’ruf Amin Minta BI dan OJK Tingkatkan Keamaan Qris

"Benar, anggota Densus 88 sedang menangani kasus ini dengan intensif, segera kami update," ujar Kombes Aswin Siregar.

Saat ini, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri masih memburu beberapa orang lainnya yang terlibat dalam peristiwa baku tembak tersebut. (Selviana)

Sumber: