Park Seo Joon Aktor Kdrama Tampil Dalam Trailer

Park Seo Joon Aktor Kdrama Tampil Dalam Trailer

Park Seo Joon Tampil di Trailer The Marvels-youtube-

jektvnews.com  - Salah satu film Marvel yang dinanti, The Marvels, akhirnya merilis teaser perdana pada 11 April 2023. Aksi Park Seo Joon pun ditampilkan secara singkat di trailer tersebut.

Trailer berdurasi kurang dari 2 menit tersebut memperlihatkan Brie Larson yang kembali sebagai Carol Danvers. Tidak banyak yang diketahui dari The Marvels, namun trailernya mengungkap aksi sama tak terduga antara Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Iman Vellani atau Ms Marvel (Kamala Khan).

BACA JUGA: Diduga Karena Penjualan Merosot, Perusahaan Tupperware Terancam Bangkrut

Ketiganya tampak saling bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatan mereka. Samuel L Jackson juga kembali sebagai Nick Fury, juga kemunculan singkat Goose.

Hal lain yang mencuri perhatian tentunya adalah kehadiran Park Seo Joon. Untuk pertama kalinya, akhirnya aktor aksi asal Korea tersebut bisa disaksikan walaupun hanya muncul kurang lebih satu detik.

Belum diketahui peran yang akan dimainkan oleh Park Seo Joon dalam The Marvels. Namun, dalam trailer tersebut tampak ia memimpin sebuah pasukan untuk menyerang.

BACA JUGA: Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Pertamina Sebut Pasokan Persedia BBM Aman di Seluruh Indonesia

Usai perilis trailer tersebut, nama Park Seo Joon menjadi trending topic di Twitter semalam.

Semula, film yang di bintangi Park Seo Joon ini dijadwalkan tayang pada 28 Juli 2023, hingga akhirnya kemudian diundur sampai 10 November 2023 mendatang.

Dikutip dari detik.com, beberapa waktu lalu menghadiri acara D23 Expo di Los Angeles. Brie Larson, Iman Vellani, dan Teyonah Parris memberikan bocoran soal hal apa yang bisa diantisipasi di The Marvels.

"Monica mendapatkan kekuatannya dan kita akan melihat bagaimana itu muncul di Marvels," pungkas Parris di atas panggung.

BACA JUGA: Idol K-Pop Ravi Resmi Mundur dari Boy Group VIXX, Usai Dituntut 2 Tahun Penjara

Sementara itu, Brie Larson tampak senang karena memiliki tim lain selain Avengers.

"Sangat menyenangkan memiliki tim. Aku (akhirnya) punya tim!" tuturnya.

Sumber: