Ariana Grande Terlihat kurus, Netizen Kaget

Ariana Grande Terlihat kurus, Netizen Kaget

Ariana Grande-Twitter @RISHAVMARAJ-

Jektvnews - Lama tidak ada kabar penyanyi Ariana Grande mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya.

Setelah menikah dengan Dalton Gomez pada 2021 lalu, Ariana memang terlihat jarang tampil di depan publik dan jarang mendengar kabar beritanya.

BACA JUGA: Tol Cileunyi–Sumedang-Dawuan Resmi Beroperasi Saat Lebaran Idul Fitri, Cek Infonya

Pada Jumat (7/4), Ariana baru terlihat kembali di depan publik untuk mengadakan konser lawan mainnya di film "Wicked", Jeff Goldblum di Ronnie Scott's Jazz Club, London, Inggris.

Sebelumnya diketahui Ariana memiliki proyek bermain film adaptasi "Wicked" bersama-sama dengan Cynthia Erivo dan Jeff Goldblum yang juga akan bermain dalam film tersebut.

Penampilan Ariana Grande menjadi perhatian publik saat melangkah keluar dari Ronnie Scott's, sebuah klub jazz di London pada hari Jumat lalu bersama lawan mainnya di film Wicked, Cynthia Erivo.

BACA JUGA: Mantap!! Mendekati Idul Fitri 2023 Harga BBM Kembali Turun

Pasalnya, pelantun 7 Rings ini terlihat terlalu kurus hingga tulang selangkanya jelas terlihat dan pipinya tampak sangat tirus dari biasanya. Dalam foto-foto yang beredar, Ariana Grande mengenakan dress hitam tanpa lengan.

Pakaian itu sebagian tertutup oleh jaket oversized berwarna merah muda yang ia sampirkan di bahunya. Ariana Grande tampak melengkapi penampilan ini dengan sepasang sepatu bot bertumit putih yang sedikit kontras warna dengan penampilan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Ramadan Expo Pegadaian 2023, Rayakan HUT Pegadaian dengan Ibadah

Dirinya pun tampak menguncir kuda sepanjang rambut dengan ikat hitam. Ariana Grande tampak menuruni beberapa anak tangga, sambil menenteng tas putih di tangannya dan menambahkan sepasang anting-anting perak berkilau.

Penyanyi Thank U, Next memilih menggunakan eye shadow putih berkilauan di sekitar matanya bersama dengan lapisan tipis eyeliner hitam yang memancarkan untuk membuat matanya lebih tegas. 

Perona pipi merah muda dan highlighter dikenakan untuk menonjolkan tulang pipinya, sementara warna mawar gelap yang mengkilap ditambahkan ke hiasan untuk sentuhan akhir penampilannya. 

BACA JUGA:Kenali Bahaya Father Hunger, Cek Penjelasannya

Sumber: