Selamat Berbahagia Lee Seung gi dan Lee Da-in!

Selamat Berbahagia Lee Seung gi dan Lee Da-in!

Pernikahan Lee seung gi dan Lee da in Digelar Secara Privat-koreaboo-

jektvnews.com - Kabar bahagia datang dari aktor drama Korea (drakor) Lee Seung Gi dan aktris Lee Da-in. Keduanya resmi menikah dalam upacara pernikahan yang digelar tertutup pada hari, Jumat (7/4).

BACA JUGA:Pembalap Binaan Astra Honda Siap Ukir Sejarah Baru di GP Motocross 2023,

Dilansir dari KoreaTimes, menurut sumber di industri musik, pernikahan kedua figur publik ini akan diadakan di sebuah hotel di Seoul. Sebelumnya, pernikahan mereka dikabarkan akan berlangsung di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam. 

BACA JUGA:Anggota KKB Inisial B yang Kerap Berikan Aksi Teror Berhasil Ditangkap

Upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in akan dipandu oleh komedian Yoo Jae-suk sebagai pembawa acara. Selain itu, 9ato Entertainment selaku agensi Lee Da-in juga Lee Juck bakal menyanyi dalam pernikahan tersebut.

BACA JUGA:Perluasan Jaringan Indosat dan TRI di Jambi untuk Mempermudah Pelanggan Saat Mudik Lebaran 2023

Pasangan itu mengumumkan keputusan mereka untuk menikah pada bulan Februari lalu, lebih dari dua tahun setelah mereka mulai berkencan. 

Lee Da-in sendiri merupakan putri dari aktris veteran Gyeon Mi-ri, dan telah muncul dalam drama TV seperti "Come and Hug Me", "Dr. Prisoner" dan "Alice".

BACA JUGA:Penyebab Alergi Dingin dan Proses Pengobatannya

Sementara itu, Lee Seung-gi yang dikenal sebagai aktor dan pembawa acara, memulai debut sebagai penyanyi pada 2004 lewat album The Dream of a Moth.

Dalam 18 tahun terakhir, Lee Seung-gi telah merilis 137 lagu dan 27 album (full, mini, dan single). Ia setidaknya telah menjual 100 ribu kopi untuk tiga album pertamanya yang dirilis pada 2004, 2006, dan 2007.

BACA JUGA:AG Dituntut 4 Tahun Penjara, Kepala Kajari Jaksel : Seharusnya Dituntunt 12 Tahun Penjara

Dua bulan mendatang, Lee Seung-gi akan menggelar tur bertajuk 2023 Lee Seung-gi Asia Tour Concert 소년, 길을 걷다 - Chapter2. Indonesia menjadi satu dari beberapa negara yang bakal disambangi untuk tur tersebut.

BACA JUGA:5 Aksesoris Resmi New Honda ADV 160, Bikin Tampil Makin Keren dan Gagah

Sumber: