Sukses Memerankan Karakter CEO di Drakor, Beberapa Aktor Ini Disebut Memiliki Visual 'Mahal'

Sukses Memerankan Karakter CEO di Drakor, Beberapa Aktor Ini Disebut Memiliki Visual 'Mahal'

aktor korea-kbizoom.com-

jektvnews.com - Karakter CEO biasanya selalu hadir di drama Korea dengan tema office romance atau chaebol, yang selalu menjadi daya tarik bagi penonton.

Dilansir dari laman beautynesia, Berikut beberapa aktor tampan yang menampilkan visual 'mahal' dengan akting memukau yang pernah berperan sebagai CEO di drama Korea :

BACA JUGA:Bukan Hanya Satu, Inilah Beberapa Bahasa Yang Ada Di Daerah Sumatera Selatan

1. Park Seo Joon

Karakter CEO, pastinya tidak akan lepas dari nama Park Seo Joon. Ia pernah memerankan Karakter CEO dalam drama "What’s Wrong with Secretary Kim", bersama Park Min Young.

Ia berperan sebagai Lee Young Joon, seorang wakil direktur yang kompeten meski terkadang rewel dan narsis. Sikapnya tersebut terkadang membuat pegawai lainnya kesulitan menghadapinya. Hanya sekretarinya, Kim Mi So, yang bisa memenuhi segala keinginannya.

Lee Young Joon kebingungan, ketika tiba-tiba Kim Mi So mengajukan resign, setelah sembilan tahun kerja bersamanya. Ia pun melakukan segala cara agar sekretarinya itu membatalkan pengunduran dirinya.

2. Kim Young Kwang

Aktor berbadan tinggi ini, pernah memerankan karakter CEO bernama Do Min Ik dalam drama "The Secret Life of My Secretary". Karena sebuah insiden, Do Min Ik tidak bisa mengenali wajah seseorang.

Ia pun hanya bisa mengenali sekretarisnya, berkat sweater merah yang sering ia gunakan dan hanya sekretarisnya yang mengetahui penyakit Do Min Ik.

Tanpa diduga sekretarisnya menjalani kehidupan ganda, dengan berpura-pura menjadi Veronica Park, seorang CEO perusahaan film Cine Park yang semula akan dikenalkan dengan Do Min Ik. Ia pun mulai jatuh cinta dengan Veronica Park yang sebenarnya adalah sekretarinya, Jung Gal Hee.

BACA JUGA:Ketahui Penyebab dan Pencegahan Radang pada Hidung (Sinusitis)

3. Sung Hoon

Sung Hoon berhasil memerankan karakter CEO tampan dengan tubuh atletis, bernama Cha Jin Wook yang banyak disukai perempuan, dalam drama "My Secret Romance". Meski begitu, tidak ada satu pun hubungan asmaranya yang bertahan lama.

Sumber: