Bulan Ramadan, Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Bulan Ramadan, Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Korem 042/Gapu Berbagi Takjil dengan Masyarakat-Penrem 042/Gapu-

jektvnews.com - Keluarga besar Korem 042/Gapu di bulan ramadan ini membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makorem 042/Gapu Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Puteri, Kec Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (30/3).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa, berbagi takjil gratis menjelang datangnya waktunya berbuka puasa kali ini diikuti oleh para Prajurit dan Persit Makorem. 

BACA JUGA:Guru Inspiratif, Nurfaida Manfaatkan TikTok dan Cakram Literasi Jadi Media Pembelajaran

Para Prajurit dan Ibu-ibu Persit secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem, ungkap Kapenrem. 

“Kegiatan ini merupakan Program dari Korem 042/Gapu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan berkah,” ujarnya. 

BACA JUGA:Manfaatkan Jabatan dan Merusak Citra Polri, Mantan Kapolda Sumbar Dituntun 20 Tahun Penjara

"Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya berbuka puasa selama bulan suci Ramadan 1444 H, sehingga kami menghimbau bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makorem yang tidak sempat berbuka dirumah, maka dapat melaksanakan berbuka puasa di Masjid At Taqwa Makorem 042/Gapu,” tandasnya. (*)

Sumber: