Besok Pagi, Kapolri Pantau Langsung Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

Besok Pagi, Kapolri Pantau Langsung Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

jektvnews.com - Berdasarkan info yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia prianto, kapolri beserta rombongan akan datang ke jambi guna membahas jatuhnya Helikopter yang ditunggangi oleh kapolda jambi berserta rombongan.

"Rencananya, bapak kapolri besok beserta rombongan akan datang ke jambi diperkirakan pukul 14 (wib) tiba di jambi dan akan mampir di posko sini," ujarnya. (20/2).

"kemudian direncanakan menginap semalam di jambi," tambahnya.

Selain itu, kombes mulia juga mengatakan, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo juga akan didampingi oleh beberapa anggota Mabes Polri.

"Beberapa pejabat utama mabes polri direncanakan akan mendampingi beliau (kapolri)," tandasnya.

Berdasarkan informasi sebelumnya, helikopter yang ditumpangi oleh rombongan Kapolda Jambi, mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kerinci, pada hari Minggu (19/2).

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dia menjelaskan Helikopter Polri jenis Super Bell 3001 membawa Kapolda Jambi beserta rombongan itu dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci.

Adapun penumpang Helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC.

Mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci," kata Mulia, Minggu (19/2).

saat ini seluruh penumpang dalam keadaan selamat. (Fazil Jektv)

Sumber: