“AA Durian” Hadir Jadi Pilihan Baru Para Pecinta Si Raja Buah di Jambi

“AA Durian” Hadir Jadi Pilihan Baru Para Pecinta Si Raja Buah di Jambi

jektvnews.com - Jambi, Ada yang baru nih bagi pecinta kuliner di Jambi khususnya bagi para pecinta si raja buah, Durian. Pasalnya baru saja dibuka outlet buah durian bernama “AA Durian” berlokasi di jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Grand opening outlet “AA Durian” tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Jambi, Maulana, didamingi camat Kota Baru dan Lurah paal Lima. Jum’at sore (11/11/22).

“Pemerintah Kota Jambi sangat menyambut baik hadirnya outlet “AA Durian” di kota Jambi, hal ini menunjukan Bahwa ekonomi di kota jambi mulai menggeliat. Tentunya ini juga menjadi Destinasi wisata baru di Kota jambi terutama wisata kuliner,” kata Maulana usai memotong pita Peresmian.

Tidak Hanya itu, dalam kemeriahan grand opening outlet “AA Durian” tersebut hadir puluhan tamu undangan mulai dari selebgram Jambi, kaum milenial, serta tokoh masyarakat setempat yang mencicipi langsung lezatnya rasa buah durian di “AA Durian”.

“AA Durian” ini merupakan gagasan dan terobosan dua orang pemuda kakak beradik, yakni Angga dan Aldi, yang mana nama AA tersebut diambil dari nama mereka berdua. Bahkan wakil walikota Jambi Dalam sambutannya sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan dua orang pemuda tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan dua orang pemuda kakak beradik ini, yang berani membuat terobosan usaha di bidang kuliner durian dengan menyajikan tempat yang menarik. Yang pasti pemerintah juga siap membantu untuk memajukan para pengusaha kuliner di jambi, seperti jika ada tamu delegasi yang datang ke Kota Jambi sudah pasti kita akan arahkan kesini”, ujar Maulana.

Outlet “AA Durian” tersebut menawarkan beragam paket durian mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah, dengan pilihan buah mulai dari buah biasa hingga premium yang berat satu buahnya mencapai 3 kilogram.

Bukan hanya itu saja, di outlet “AA Durian ini juga menyediakan pancake durian, pie durian, durian puff, roti goring durian, durian kupas talam durian, dan tempoyak. Yang pasti ditawarkan dengan kemasan yang sudah pasti hiegienis dan terjamin kebersihannya dan yang terpenting dari daging buah durian pilihan.

Owner “AA Durian”, Angga menantang para pecinta durian di jambi untuk datang dan makan sepuasnya ditempat dengan harga per orang 100 ribu rupiah, serta paket promo potongan harga untuk dibawa pulang yang pasti dengan sarat dan ketentuan yang berlaku.

“Ayo warga jambi yang ngakunya pencinta dan penikmat Durian, makan disini sepuasnya per orang cukup bayar 100 ribu aja,” puingkas Angga.(*)

Sumber: