Ditlantas Polda Jambi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Mendalo

Ditlantas Polda Jambi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Mendalo

jektvnews.com - Jambi, Untuk menekan angka kecelakaan hingga antisipasi kemacetan di kawasan Mendalo, Muaro Jambi, Direktorat Lalu Linta Polda Jambi melakukan rekayasa lalu lintas di sejumlah titik.

 

Tidak hanya truk angkutan batu bara yang diatur untuk melintas masuk ke Kota Jambi, tetapi truk cpo, dan angkutan barang lainnya. 

 

Pengalihan arus lalu lintas ini diberlakukan pada saat jam sibuk kerja, jam kampus dan jam anak sekolah.

 

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi mengatakan, kendaraan yang datang dari arah Batanghari menuju ke kota Jambi pada pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB dilarang melintas di wilayah mendalo kecuali truk trailer.

 

Rekayasa lalu lintas ini, bagi semua kendaraan angkutan dari arah Kota Jambi ke Kabupaten Batanghari dilarang melewati Mendalo. Kendaraan akan dialihkan melalui Simpang Pal X - Tempino pada pagi dan sore hari mulai dari pukul 06.00 – 09.00, dan 15.00 – 18.00.

 

Hal yang sama juga diberlakukan dari arah Kabupaten Batanghari ke Kota Jambi tidak bisa melewati Mendalo pada pukul 18.00 – 21.00. Mereka akan dialihkan melewati Simpang BBC - Tempino.

 

 

Sumber: