Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Mobil Naik Ke Trotoar Usai Kecelakaan

Kecelakaan Lalu Lintas,  Dua Mobil Naik Ke Trotoar Usai Kecelakaan

jektvnews.com,Kota Jambi- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan pada Rabu 31 Agustus pukul 04.00 wib. Kecelakaan yang melibatkan mobil daihatsu terios nomor polisi F 1335 GW yang dikendarai Irsan Syahputra, dan mobil honda city nomor polisi BA 1591 CB yang dikendarai Ahmad Sodik ini, bermula ketika honda city BA 1591 CB yang datang dari arah Transmart hendak memutar arah menggunakan putaran didepan cucian avatar. Namun, secara tiba-tiba datang mobil daihatsu terios F 1335 GW dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Sukorejo, sehingga langsung menabrak honda city hingga naik ke trotoar jalan.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, salah satu penumpang mobil daihatsu terios mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan ini kedua mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian, sehingga kerugian diperkirakan mencapai 20 juta rupiah.

“Salah satu penumpang mobil daihatsu terios mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan ini kedua mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian, sehingga kerugian diperkirakan mencapai 20 juta rupiah.” tutur kompol Aulia Rahmad.

Sumber: