Pertandingan Friendly Golf Semarakan HUT JEKTV Ke-13 Tahun

Pertandingan Friendly Golf Semarakan HUT JEKTV Ke-13 Tahun

jektvnews.com - Jambi, Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun atau hari jadi berdirinya stasiun televisi JEKTV yang ke-13 tahun, Golf Club Family Jambi bersama JEKTV menggelar laga Friendly Golf, sabtu pagi (27/8/22).

Friendly Golf yang dilaksanakan di lapangan golf bajubang tersebut diikuti oleh 77 orang pemain golf jambi.

Meski hanya bertajuk friendly pertandingan ini juga berlangsung serius dan semarak, mengingat ada beberapa hadiah yang diperebutkan diantaranya, sepeda motor n-max, sepeda Brompton, Iphone 13 pro max, serta beragam hadiah  lainnya.

General Manager JEKTV, Edo Lipa Putra yang juga tergabung dalam Golf Club Family Jambi turut ikut bertanding.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk memeriahkan HUT JEKTV Ke-13 dan masih dalam suasana HUT RI Ke-77. Selain itu juga untuk memupuk tali persaudaraan antar sesame pencinta Golf di Jambi”, ungkap Edo.

Sementara itu Ketua Golf Club Family Jambi, Sabriyanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada JEKTV ke-13 tahun, dengan harapan semakin maju dan menginspirasi.

“Selamat ulang tahun ke 13 JEKTV, semoga selalu jaya dan terus menginspirasi masyarakt dengan program hiburan dan berita beritanya”, Ucap Sabriyanto.

Tak hanya itu, ucapan selamat ulang tahun juga diungkapkan oleh Manager SCM & AM Zona 1, Sidhi Aribowo yang turut berlaga di Friandly Golf tersebut.

“Selamat ulang tahun JEKTV Ke-13, terus lah menjadi inspirasi kito, kata Sidhi.

Sumber: