30 Hari Kasus Kekey, Belum Ada Tersangka

30 Hari Kasus Kekey, Belum Ada Tersangka

jektvnews.com,Kota Jambi - Sudah 30 hari kasus kematian Kekey bergulir, hingga kini masih penuh misteri. Kematian bocah 3 tahun 8 bulan itu menggemparkan masyarakat jambi, Pada (25/07), Karena ditemukan tewas di Instalasi Pengolahan Air Limbah atau IPAL di dekat rumahnya. Kuasa hukum Kekey, Ferdi mengatakan, dari keterangan penyidik bahwa proses penyelidikan kasus kematian Kekey ini membutuhkan waktu untuk mengungkap perkara tersebut.

 

Ferdi menyebut, berbagai metode penyelidikan digunakan polisi dalam perkara ini, seperti Scienctic dan Psikologi, dan memeriksa seluruh daftar saksi menggunakan Metode Psikologi. Ferdi juga menyebut sudah ada gambaran terkait kasus ini, namun untuk menentukan tersangka tidaklah mudah, sehingga memerlukan bukti bukti yang kuat.

 

“Kami telah memeriksa 13 saksi dalam kasus ini.Sebelumnya,yang diketahui dari hasil autopsi tubuh Kekey, ditemukan luka seperti tengkorak belakang hancur,luka lebam dibagian mata, hingga dugaan kekerasan seksual”, ujar IPDA Yudha Rengga 

Sumber: