Polisi Grebek Penimbunan BBM Subsidi

Polisi Grebek Penimbunan BBM Subsidi

jektvnews.com,Batanghari - Beginilah suasan saat Tim Gabungan Satreskrim Polres Batanghari yang berhasil menggerbek dan membongkar mafia penimbunan minyak solar bersubsidi di Batanghari.

 

Sebelumnya tim satreskrim mendapat laporan dari masyarakat bahwa di ruko yang berlokasi di Rt.06 Desa Tenam Kecamatan Muara Bulian ada gudang yang diduga menimbun minyak subsidi jenis solar.

 

Atas laporan dan informasi tersebut Tim Gabungan Polres Batanghari bersama unit reskrim polsek Muara Bulian melakukan pendalaman terkait informasi tersebut.

 

Kemudian sekira pukul 15.30 WIB tim langsung ke lokasi dan menemukan didalam ruko tersebut  terdapat 35 galon ukuran 35 liter dan 10 galon ukuran 10 liter yang berisi minyak solar.tidak itu saja, dalam hasil pengembangan ,polisi berhasil  mengamankan tersangka atas nama Herman.

 

Kapolres Batanghari AKBP Muhamad Hasan saat di konfirmasi membenarkan bahwa Tim Satreskrim sudah melakukan penggerbekan terhadap warga Desa Tenam yang sudah melakukan penimbunan.

 

“ Barang tersebut di dapatkan dari para sopir Truck. dan kemudian akan di jual secara eceran. untuk solar yang di amankan ada sebanyak 1 ton,” ujar AKBP Muhamad Hasan – Kapolres Batanghari

 

Sumber: