Penangkapan Terduga Teroris oleh Densus 88 Di Mekar Jaya Muaro Jambi

Penangkapan Terduga Teroris oleh Densus 88 Di Mekar Jaya Muaro Jambi

jektvnews.com,Muaro Jambi-Sebuah video amatir warga beredar di media sosial, video tersebut berisikan tim densus 8 yang menangkap terduga teroris di rt 01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Pada Selasa (16 /08)

Informasi yang berhasil dihimpun  dari ketua RT setempat mengatakan, proses penangkapan terduga teroris tersebut dimulai pada pukul 11.30 wib sampai dengan 13.30 wib.

Diketahui seorang terduga teroris tersebut berinisial “MR”. petugas densus 88 juga dilaporkan mengamankan barang bukti dari rumah terduga teroris tersebut, seperti 2 buah tas ransel , beberapa buah busur panah, KTP, dan  buku tentang  agama dan tafsir. Dari kesaksian dadang Ketua RT 01 Desa Mekar Jaya, terduga teroris yang diamankan tim Densus 88 kesehariannya bekerja sebagai penjual kerupuk,  dan sudah 8 tahun tinggal di rumah tersebut.

“ada beberapa orang yang diamankan tadi, dengan barang bukti berupa tas ransel, busur panah dan beberaoa barang lainnya,idak ado gerak gerik yang mencurigakan ,untuk keseharian samo macam warga lainnyo. “ tutur Dadang

diketahui terduga MR tersebut  dibawa ke mako brimob polda jambi, untuk pemeriksaan lebih lanjut. terkait proses penangkapan ini, JEK TV  berupaya mengkonfirmasi ke Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, namun hingga selasa sore, belum mendapatkan balasan.

Sumber: