Kecelakaan Di Jalan Jendral Sudirman Keluarga Minta Polisi Lakukan Autopsi

Kecelakaan Di Jalan Jendral Sudirman Keluarga Minta Polisi Lakukan Autopsi

jektvnews.com,Kota Jambi - Pihak keluarga Almarhum Agus Mahipal Dan Anton Vilardo, korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman sekitar Masjid Al Asadiyah Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 04.00 WIB lalu, mendatangi Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, pada Selasa 9 Agustus 2022 siang.

 

Kedatangan pihak keluarga Agus Mahipal dan Anton Vilardo ini, untuk meminta dilakukan autopsi, karena pihak keluarga meyakini kedua korban merupakan korban pembacokan oleh seseorang.

 

Kuasa hukum keluarga Agus Mahipal dan Anton Vilardo, Fikri Riza mengatakan bahwa, permintaan autopsi sudah dikirim ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi. Dirinya berhara, pihak kepolisian dapat mengabulkan permintaan pihaknya tersebut, sehingga kasus ini dapat terungkap secara tuntas.

 

Keluarga klien kami almarhun Agus dan Anton, kedua orang tuanya ikut ke polda untuk meminta kepada Polda Jambi untuk melakukan otopsi kepada kedua jenazah almarhun yahng sampai hari ini sudah hari ke 9 belum ada juga titik temu”, ujar  Fikri Riza.

 

Dasar pihak keluarga meminta autopsi terhadap jenazah Agus Mahipal dan Anton Vilardo, karena ditemukan luka yang dicurigai akibat dari luka senjata tajam, seperti di bagian kepala. Sementara itu, Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta saat dikonfirmasi mengaku dirinya belum mendapatkan informasi permintaan autopsi dari keluarga Agus Mahipal Dan Anton Vilardo .

Sumber: