Misteri Kematian Kekey Belum Ada Titik Terang, Ibu Kekey Masih Trauma

Misteri Kematian Kekey Belum Ada Titik Terang, Ibu Kekey Masih Trauma

jektvnews.com,Kota Jambi – Pihak keluarga Keyla Septa Saputri atau Kekey masih menunggu penyelidikan polisi, terkait teka-teki kematian bocah 3 tahun 10 bulan tersebut. Hingga saat ini, ibunda Kekey masih mengalami syok dan belum bisa menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

 

Keluarga mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kakek almarhum Kekey, Efendi yang mengatakan hingga saat ini belum ada titik terang atas kasus tersebut.

 

Efendi juga mengatakan bahwasanya, pihak keluarga masih menunggu proses penyelidikan polisi. Setidaknya untuk mengungkap kasus ini, polisi sudah menurunkan anjing pelacak atau K-9. Dari pantauan di TKP juga tampak garis polisi sudah terlepas dari ikatannya.

 

“Sampai saat ini masih belum ada titik terang. Kami juga masih menunggu proses penyelidikan dari polisi,” ujar Efendi.

 

Diberitakan sebelumnya, Kekey ditemukan meninggal dunia pada 25 Juli 2022 lalu di lubang pengolahan ipal, dimana sebelumnya Kekey sempat dilaporkan hilang karena diculik. Setelah dievakuasi, ada beberapa kejanggalan di tubuh bocah malang tersebut, sehingga pihak keluarga mengambil langkah autopsy. Dalam hasil autopsi didapatkan bahwa tengkorak kepala belakang hancur, leher patah, luka lebam di bagian mata, dan bahkan diduga adanya indikasi kekerasan seksual.

 

Sumber: