Kerap Laka Tunggal di Tikungan Jalan Jenderal Sudirman Polisi Akan Berkoordinasi Pasang Rambu Lalu Lintas

Kerap Laka Tunggal di Tikungan Jalan Jenderal Sudirman Polisi Akan Berkoordinasi Pasang Rambu Lalu Lintas

jektvnews.com,Kota Jambi - Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengakui bahwa dari evaluasi insiden kecelakaan di jalan Jenderal Sudirman, atau tepatnya dekat Masjid Al-Asaidyah, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, bahwa tikungan tersebut memang kerap terjadi kecelakaan terlebih lagi kecelakaan tunggal. Setidaknya dalam waktu dekat ini, sudah dua kali insiden kecelakaan tunggal, seperti mobil Agya yang meringsek masuk ke selokan air, dan pada minggu silam kecelakaan tunggal oleh dua pengendara sepeda motor.

Kecelakaan tersebut terjadi kurang lebih hampir di waktu yang sama yakni pada waktu dini hari, ditambah kondisi jalan yang sepi, membuat pengendara melaju dengan kecepatan tinggi sehingga dapat menyebabkan hilang kendali. 

Untuk itu polisi akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memasang rambu rambu lalu lintas, atau pita kejut agar pengendara selalu berhati-hati.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memasang rambu lalu lintas atau pita kejut. Hal ini dilakukan supaya pengendara bisa selalu berhati-hati,” ujar Rahmad.

Sumber: