Usai Ekshumasi, Brigadir J Dimakamkan Dengan Kedinasan

Usai Ekshumasi, Brigadir J Dimakamkan Dengan Kedinasan

jektvnews.com-

Usai dilakukan ekshumasi dan autopsi ulang jenazah Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J  pada Rabu  (27 /07) ,tampak dilakukan persiapan upacara kedinasan secara mendadak. Dari pantauan Tim Liputan JEKTV dilapangan,pada saat  satu jam sebelum peti jenazah Brigadir J keluar,para Anggota Polri terlihat melakukan gladiresik upacara kedinasan .

Diketahui sebelumnya, pada saat pemakam pertama Brigadir J, tidak dilakukan upacara kedinasan karena tidak adanya perintah dari Mabes Polri.

Namun pada saat pemakaman usai Ekshumasi ini ,Ratusan personel kepolisian pun melakukan serangkaian prosesi sesuai dengan yang telah dipersiapkan, yang  kemudian terlihat jenazah Brigadir J dibawa dengan menggunakan ambulance.

Diketahui sebelumnya, brigadir J  tewas karena baku tembak dengan sesama polisi di rumah dinas Kepala Devisi Profesi dan Pengaman Polri (Kadiv propan) Irjen Ferdy Sambo pada Jum’at (08/07).  Penembakan ini diberitakan sebelumnya karena Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Sumber: