Penemuan Jenazah Kekey Di Septic Tank Keluarga Sebut Ada Kejanggalan Atas Kematian Kekey

Penemuan Jenazah Kekey Di Septic Tank  Keluarga Sebut Ada Kejanggalan Atas Kematian Kekey

jektvnews.com-Kabar hilangnya Keyla Septi Putri Ayu atau yang kerap disapa Kekey, bocah berusia 4 tahun anak ke 4 dari 4 bersaudara dari pasangan suami istri Yusman dan Nurlela, warga RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di dalam septic tank pada Senin (25/07) sore.

 

dibantu oleh masyarakat dan pihak kepolisian sekitar, evakuasi jenazah Kekey dilakukan secara cepat dan disaksikan masyarakat sekitar.

 

Kapolsek Kota Baru Kompol Dhadhag Anindhito menyampaikan bahwa, korban pertama kali di temukan oleh orang tua dan dibantu oleh masyarakat sekitar, dirinya juga menyampaikan, kasus tersebut akan didalami lagi dan akan dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

 

“Korban pertama kali ditemukan orang tuanya yang di bantu masyarakat sekitar saat pencarian, untuk kasus ini  akan kita lakukan penyelidikan lebih dalam lagi”. Tutur Kapolsek

 

sementara itu,  sanpris yang merupakan paman dari Kekey menyampaikan bahwa, kematian keponakannya tersebut, menurutnya memiliki kejanggalan-kejanggalan,mengingat lubang septi tank tersebut tertutup dan berat untuk dibuka hingga tidak memungkinkan bocah seumuran kekey bisa membukanya.

 

“pas ditemukan kondisi septic tanknya masih tertutup,ada kejanggalan disini, masalahnya anak sekecil itu dak terangkat bukak tutup septic tank itu. Kita sendiri pun juga dak terangkat septic tank itu, kan besar itu.” Tutur Sanpris

 

 

Sumber: