Family Gathering Genius kiDs

Family Gathering Genius kiDs

Disela kesibukan kegiatan belajar mengajar akhir semester pertama tahun 2022, Genius kiDs mengadakan kegiatan family gathering yang dilaksanakan pada Minggu (26/6) bertempat di wahana rekreasi Kampoeng Raja.

Desty Rizki Nanda selaku founder dari Genius kiDs yang akrab disapa Teacher Desty, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua untuk menitipkan anaknya menempa ilmu di Genius kiDs.

Teacher Desty juga menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturahmi antara orangtua siswa, anak-anak didik dan guru pendidik.

Family Gathering ini dihadiri oleh seluruh peserta didik Genius kiDs mulai dari usia Paud dan TK hingga SD yang tentunya didampingi oleh orang tua. Kegiatan ini dimulai dengan keseriusan peserta didik Genius kiDs dalam mengikuti lomba mewarnai.

Disesi Lomba mewarnai peserta didik Genius kiDs dibagi menjadi dua Grup, Grup A dan Grup B. Terdiri dari peserta didik usia Paud, TK, hingga SD. Terlihat keseriusan dan semangat peserta yang menggunakan label nama dan grup menggoreskan crayonnya di kertas warna.

Dengan waktu 45 menit untuk menyelesaikan, beragam hasil rupa warna digoreskan peserta didik Genius kiDs di kertas gambarnya. Sembari kertas gambar yang telah diwarnai dikumpulkan dan dinilai oleh Teacher (panggilan akrab guru di Genius kiDs).

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan bakat peserta didik Genius kiDs mulai dari menyanyikan lagu anak-anak, lagu pop hits hingga sholawat.

Usai penampilan bakat, juara lomba mewarnai diumumkan dengan pemenang lomba dari:

Juara Grup A 

1. Laudya Aqeela Az zahra

2.Gabriella Minaretha S.

3. Anindita Keisha Zahra

Sumber: